POPULAR STORIES

Fitur Andalan MG HS Untuk Hadapi Musim Hujan

Fitur Andalan MG HS untuk Hadapi Musim Hujan

KabarOto.com - Menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc Turbo, MG HS sanggup memuntahkan tenaga 159 dk dengan torsi hingga 250 Nm. Teknologi Auto Vehicle Hold dan Hill Start Assist diklaim membantu menempuh tanjakan ditambah dengan kehadiran HDC (Hill Descent Control) yang memastikan gerak MG HS tetap mulus di jalanan menurun.

Tersedia pula XDS (Electronic Differential System) bersama SCS (Stability Control System) yang diklaim berfungsi meningkatkan handling dan stabilitas, sementara TCS (Traction Control System) bekerja untuk meningkatkan traksi di aspal, sehingga mencegah mobil tergelincir saat berbelok.

Fitur seperti Anti-Lock Braking System (ABS) dan Stability Control System yang ada di mobil ini diklaim mampu mencegah roda mengunci saat direm ataupun tergelincir saat bergerak dan berbelok di permukaan aspal yang licin, serta Front Fog Lamp yang mampu memberikan penerangan lebih baik di tengah kondisi hujan. Namun, pihak MG menyarankan lampu kabut depan dimatikan saat situasi sedang tidak hujan, karena malah berpotensi mengganggu pandangan pengemudi mobil lain.

Baca Juga: Profil New Mercedes-AMG GLE 53 4MATIC+ Coupé

Fitur kabinnya terdapat 10-inch infotainment system berdesain floating head-unit yang dapat terhubung ke ponsel melalui Apple CarPlay dan Android Auto dengan speaker berteknologi 3D sound system. Musim hujan yang dingin dapat diakali dengan automatic AC dual zone pada MG HS dapat disesuaikan dengan keinginan pengemudi dan penumpang.

Saat hujan turun, secara otomatis wiper di kaca depan akan bergerak dan sistem pemanas di kaca belakang akan mengurangi embun pada kaca. Selain itu, pengemudi juga dapat terus memeriksa tekanan udara pada ban kendaraan melalui TPMS.