POPULAR STORIES

Fitur Dan Warna Baru, Royal Enfield Himalayan Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Fitur dan Warna Baru, Royal Enfield Himalayan Resmi Dipasarkan di Indonesia RE

KabarOto.com - Pabrikan Royal Enfield resmi merilis varian Himalayan terbaru di Indonesia. Tak hanya dilengkapi beberapa fitur baru, Himalayan juga mengusung warna-warna baru. Tak seperti sebelumnya yang hanya tersedia dengan 2 warna, sekarang varian tersebut ditawarkan dengan empat warna baru, diantaranya dua warna dual-tone.

Sobat Kabaroto mungkin sempat ingat jika Himalayan ditawarkan dengan warna hitam dan putih, namun saat ini motor adventure dari Royal Enfield tersebut ditambah dengan varian Sleet, Lake Blue, Rock Red, dan Gravel Grey.

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly menyebutkan, Royal Enfield Himalayan terbaru sudah menggunakan teknologi mesin yang telah memenuhi standar emisi Euro4. "Mesin Himalayan sudah mengadopsi teknologi Euro4. Mesin ini memiliki emisi yang lebih rendah dan ramah lingkungan," ujarnya.

Baca Juga: Keseruan Royal Enfield Hilangkan Kejenuhan Selama Pandemik Covid-19

Tak hanya itu, motor ini sekarang dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS) dual channel yang diklaim memiliki sistem pengereman lebih baik. Adapun revisi side stand untuk Himalayan yang membuat motor ini bisa menapak dengan aman di bidang miring dan lurus ketika berhenti di segala medan.

Mesinnya masih mengusung kapasitas 411 cc injeksi SOHC, berpendingin udara yang mampu menghasilkan tenaga hingga 24,5 dk dan torsi sebesar 32 Nm. motor ini dibanderol Rp 114,3 juta dengan status on the road Jakarta.