POPULAR STORIES

Fitur Ini Ada Di New Toyota Agya Dan New Daihatsu Ayla, Apa Yang Beda?

Fitur Ini Ada di New Toyota Agya dan New Daihatsu Ayla, Apa yang Beda?

KabarOto.com - Penampilan New Toyota Agya dan New Daihatsu Ayla yang semakin sporty tentunya tidak hanya eksteriornya saja yang berubah. Diluncurkan bersamaan hari Kamis ini (19/3), keduanya memiliki interior yang mendukung penampilan luarnya.

New Ayla hadir dengan interior baru yang kini didominasi warna hitam, walau begitu penampilannya tidak signifikan berbanding generasi sebelumnya. Nah, bagian tengah dasbor terdapat panel dengan desain floating.

Baca Juga: Tampil Lebih Segar, Ini Bagian Yang Baru Di Daihatsu Ayla

Interior New Daihatsu Ayla

Soal fitur, Ayla sudah dilengkapi dengan kamera mundur, Sob. Jadi Sobat KabarOto bisa terbantu dengan fitur ini ketika sedang memarkir kendaraan. Pengaturan penyejuk kabinnya kini sudah dibuat digital, loh!

Terkait fitur keselamatan, New Ayla juga sudah dilengkapi dengan fitur ABS dan EBD yang membantu cengkeraman mobil.

Baca Juga: New Toyota Agya, Ini Harga Lengkapnya

Interior New Toyota Agya

Melihat keluaran baru Agya, kini city car Toyota ini sudah dibekali dengan start stop engine seperti mobil-mobil moderen lainnya.

Terkait fitur hiburan, mobil ini juga sudah dilengkapi layar sentuh untuk varian 1.2 TRD. Sementara varian 1.0 E dan 1.0 G penyegarannya berupa AC Knob desain baru dan New Audio 2DIN. Adapun New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S dilengkapi juga dengan AC digital cluster.

Varian 1.0 E dan 1.0 G interiornya semakin diperindah dengan penggunaan cover jok, desain trim pintu, dan kombinasi aksen merah di instrument clusternya.