POPULAR STORIES

Fitur Keselamatan Dan Kenyamanan Terbaru Mazda CX-3 2019

Fitur Keselamatan dan Kenyamanan Terbaru Mazda CX-3 2019 Mazda CX-3 2019 (Milestonemazda)

KabarOto.com - Mazda dikabarkan akan melakukan penyegaran terhadap CX-3. Kendaraan model 2019 ini akan mendapat tambahan fitur keselamatan dan kenyamanan baru.

Dilansir dari Milestonemazda, Minggu (20/5/2018), fitur safety yang mereka sematkan pada New Mazda CX-3 diantaranya Advanced Smart City Brake Support (Advanced SCBS). Fitur ini memungkinkan pengemudi melihat pejalan kaki pada malam hari. Mazda juga menyematkan fitur Radar Cruise Control (MRCC) dengan fungsi stop and go.

Selain itu, adapula fitur 360 view monitor dan auto dimming rearview mirror, guna membantu pengendara menyadari potensi berbahaya, baik saat siang maupun malam hari.

Perubahan yang dilakukan Mazda tersebut untuk menyasar target konsumen di Jepang yang usianya relatif lebih muda. Selain itu, Mazda juga menawarkan edisi spesial Exclusive Mods, bagian interiornya telah dilapisi kulit Nappa.

Mazda juga merombak desain untuk handlingnya. Hal ini diyakini akan membuat pengendara lebih nyaman mengemudi dalam waktu lama. MMC juga membuat CX-3 semakin menyenangkan untuk dikendarai, dengan menyuguhkan ruang kabin yang semakin senyap.

Pada sektor mesin, Mazda CX-3 tetap mempertahankan kenyamanan berkendara dengan mesin baru, 1.8-liter Skyactiv-D diesel. Mesin ini diyakini memiliki respons yang baik dengan torsi besar namun akselerasi tetap halus.

Selain itu, mereka juga menawarkan mesin 2.0-liter Skyactiv-G bensin yang mengadopsi inovasi dari CX-5 terbaru. Dengan teknologi tersebut, Mazda CX-3 terbaru ini diklaim lebih efisien namun tetap bertenaga.

"Konsep di balik hadirnya CX-3 adalah untuk menciptakan era baru. Kami telah bekerja keras mengembangkan model yang menjawab kebutuhan pelanggan. Ke depan kami akan menciptakan mobil yang dapat berdampingan dengan orang, masyarakat dan bumi. Kami ingin pemilik mobil mempunyai hubungan emosional yang kuat dengan kendaraannya," ujar Michio Tomiyama, Program Manager Mazda Jepang.