POPULAR STORIES

Fitur WIND Wuling Almaz Sabet Penghargaan Inovasi

Fitur WIND Wuling Almaz Sabet Penghargaan Inovasi

KabarOto.com - Wuling Motors sabet penghargaan kategori The Best Innovation in Marketing untuk fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang disematkan pada SUV Almaz. Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil pengamatan serta proses evaluasi oleh dewan redaksi majalah yang gelar penghargaan tersebut.

“Tentunya, kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan melaui penghargaan ini. Kami terus berinovasi melalui teknologi, lini kendaraan, sampai dengan layanan untuk masyarakat,” jelas Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

‘The Best Innovation in Marketing’ adalah kategori dalam Marketing Award yang diberikan kepada perusahaan dengan strategi pemasaran paling inovatif yang menarik dan berkualitas bagi para pelanggannya.

Baca Juga: Dua Warna Baru Wuling Almaz Limited Edition Hanya 100 Unit

Brian Gomgom menambahkan, jika WIND memberikan keleluasaan bagi penggunanya untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan dengan perintah suara berbahasa Indonesia, sehingga lebih praktis dan fleksibel bagi pengguna.

“Terlebih lagi WIND dapat membantu pengguna mengurangi sentuhan yang biasa dilakukan ketika berkendara sehingga lebih nyaman dan aman,” tutup Brian Gomgom.

Wuling Indonesian Command atau WIND, diperkenalkan secara resmi pada lini produk Almaz, Smart Technology SUV kepada masyarakat Indonesia pada tanggal 18 Juli 2019 lalu, dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.