POPULAR STORIES

Dua Warna Baru Wuling Almaz Limited Edition Hanya 100 Unit

Dua Warna Baru Wuling Almaz Limited Edition Hanya 100 Unit

KabarOto.com – Wuling Motors (Wuling) menghadirkan Almaz Limited Edition yang hanya tersedia sebanyak 100 unit saja di Indonesia.

Pabrikan asal Tiongkok ini mengaplikasikan aksen two-tone pada bodi eksteriornya serta menyematkan fitur power tailgate dan air purifier pada Almaz Limited Edition. Khusus edisi terbatas ini hanya tersedia dua warna saja, yakni Pristine White with Starry Black dan Aurora Silver with Starry Black.

Yin Yi selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, “Keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia, mendorong kami untuk menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. Kami pun menyadari bahwa inspirasi bisa datang dari mana saja dan inspirasi nya datang dari para konsumen Wuling Almaz yang memberikan sentuhan berbeda sehingga membuat SUV ini lebih istimewa.”

Baca Juga : Maserati MC20 Dapat Penghargaan Bergengsi Di Tiongkok

Wuling Almaz Limited Edition memiliki sentuhan two tone colour yang memberikan kesan agresif dan dinamis. Lalu, terdapat pula fitur power tailgate yang memudahkan para pengguna untuk membuka dan menutup pintu bagasi secara otomatis.

Pengguna bisa menggunakan fasilitas ini melalui beberapa cara, yakni menekan tombol bagasi pada keyless remote selama tiga detik, atau menekan tombol di bagasi belakang, kemudian menggunakan sensor kaki yang terletak di bawah bumper belakang, dan menekan 3 kali tombol unlock pada konsolspe tengah. Lalu, khusus pembelian unit Wuling Almaz limited edition ini, konsumen akan mendapatkan air purifier yang eksklusif.

Baca Juga : Ini Beberapa Fitur Baru Di Ducati V4 Dan V4 S 2021

Wuling Almaz edisi terbatas ini juga dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan inovasi perintah suara canggih yang dioperasikan menggunakan bahasa Indonesia sehari-hari.

Soal performa, edisi terbatas ini dibekali mesin bensin 1.500cc turbo yang powerful dan memproduksi tenaga maksimal 140 dk serta torsi sebesar 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT yang halus and responsif dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation.

Wuling Almaz Limited Edition dibanderol Rp 351.800.000. Soal strategi penjualan, Wuling berkolaborasi dengan Blibli untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan memiliki Almaz Limited Edition secara daring.