Ini Beberapa Fitur Baru Di Ducati V4 Dan V4 S 2021

Ini Beberapa Fitur Baru di Ducati V4 dan V4 S 2021

KabarOto.com - Pabrikan Ducati merombak emisi dan fitur pada tipe Panigale V4 dan V4 S 2021. Sesuai regulasi emisi yang diterapkan Eropa sekarang, gas buang tipe mereka tersebut telah memenuhi standar Euro5.

Ducati masih mempertahankan spesifikasi mesin generasi sebelumnya dengan berbagai penyesuaian pada exhaust system Desmosedici Stradale dengan sedikit ubahan di perangkat performa.

Beberapa fitur di komputer seperti Ducati Traction Control dibuat lebih tajam dalam membaca karakter mesin. Fitur tersebut mencegah roda belakang kehilangan traksi di sudut kemiringan tertentu hingga dianggap aman untuk kembali membuka throttle.

Baca Juga: Ducati Panigale V4 SP, Cocok Untuk Pecinta Sirkuit

Adapun Race Riding Mode yang telah dibagi jadi 2 kustomisasi agar rider tak perlu repot menyetel ulang untuk mendapatkan setting terbaik di trek dan karakter berkendara yang berbeda.

Superbike tersebut juga dilengkapi dengan pompa rem serta kopling baru yang diklaim lebih mumpuni mengakomodir tenaga mesin seperti yang diaplikasikan pada Ducati Superleggera V4.

Adapun pelindung tambahan di bagian kaki-kaki yang bisa mengantisipasi kontak rider dengan rantai serta pengaplikasian heater handle grip atau pemanas dan kunci dengan mounting baru.