POPULAR STORIES

Flip Key, Solusi Bikin Kunci Fisik Lebih Menarik

Flip Key, Solusi Bikin Kunci Fisik Lebih Menarik Flip Key bikin kunci fisik makin menarik. (Dok: Komandan Key)

KabarOto.com – Penggunaan kunci fisik nampaknya sudah mulai tergeser dengan banyaknya mobil baru yang sudah menggunakan model start/stop engine button.

Namun memang masih ada beberapa model yang masih mempertahankan kunci fisik. Nah, biasanya kunci fisik bawaan pabrik tampilannya kurang menarik dan terkesan ketinggalan zaman.

Model flip key untuk BMW.

Oleh karena itu, Komandan Key yang bermarkas di kawasan Bursa Otomotif Sunter menawarkan solusi mendandani kunci menjadi model flip key.

Baca Juga : Duplikasi Kunci Mobil? Komandan Key Spesialisnya

“Prinsipnya sistem di mobil tidak dirubah, garansi mobil juga aman, kabel tidak ada yang diganti, data juga di mobil pun tetap ada. Jadi kunci asli ada, kunci barunya juga ada,” jelas Raymond Lie selaku Owner Komandan Key.

Jadi sederhananya, hanya model kuncinya saja dirubah. Sehingga kunci standarnya pun tetap aman. Komandan Key juga menyediakan berbagai model sesuai selera, dan pengerjaannya cukup cepat kok hanya 1-2 jam kunci baru sudah bisa digunakan.

Soal harga bervariasi informasi lebih lanjut bisa Sobat KabarOto kontak ke Instagram @komandankey atau Whatsapp 0811 111 3755.