FMBC Bekasi Lakukan Kegiatan Sahur Bareng Bersama Anak Yatim

FMBC Bekasi Lakukan Kegiatan Sahur Bareng Bersama Anak Yatim FMBC Bekasi Lakukan Kegiatan Sahur Bareng Bersama Anak Yatim

KabarOto.com - Free Motor Bikers Community (FMBC), yang merupakan komunitas motor all variant yang berdomisili di wilayah Bekasi, Jawa Barat memiliki segudang kegiatan.

Tidak ketinggalan kegiatan pada bulan Ramadan kali ini, mereka isi kegiatan sosial berbagi dengan cara sahur bersama dan santunan anak-anak yatim pada hari Minggu dini hari (27/5/2018).

Baca Juga: Aksi Bakti Sosial Rebel Owners Community di Bulan Penuh Berkah

kabarOto

Bersama seluruh anggota FMBC Bekasi, menggandeng beberapa bendera komunitas sebagai tim support, mereka memulai kegiatan dengan melakukan rolling city mengelilingi beberapa lokasi vital di kota Bekasi sebagai bentuk pengamanan malam hari, yang berakhir di lokasi Rumah Yatim di Jalan Veteran No 57 Margajaya, Bekasi Selatan.

Kegiatan sosial diawali dengan ramah tamah yang disambut oleh perwakilan Rumah Yatim, Abi Yayan dan Umi Marini. Dilanjutkan santunan uang sekolah kepada 15 anak yatim, yang mendapat respon baik oleh pengurus Rumah Yatim tersebut. Selanjutnya secara bersama-sama para bikers yang hadir dan penghuni Rumah Yatim melakukan santap sahur dan ditutup dengan melakukan shalat subuh berjamaah.

kabarOto

"Kegiatan sosial kali ini merupakan kegiatan lanjutan dari agenda kegiatan FMBC Bekasi. Saya berharap kunjungan kami FMBC Bekasi dapat menjadi motifasi untuk adik-adik yang berada di rumah yatim ini, agar mereka menjadi lebih baik dan sukses dalam segala hal. Dan untuk kami sendiri anggota FMBC Bekasi menjadi cermin bahwa masih banyak adik-adik yang membutuhkan kasih sayang, namun mereka tetap dapat tersenyum dan bahagia tanpa adanya orang tua yang mereka cintai," ungkap Tio selaku penasehat FMBC Bekasi kepada KabarOto (28/5/2018).