POPULAR STORIES

Footstep Underbone Alumunium Yang Tahan Banting

Footstep Underbone Alumunium yang Tahan Banting Footstep underbone AHRS berbahan Alumunium Pesawat terbang (Foto: AHRS)

Footstep Underbone berlogo AHRS ini diklaim diciptakan dengan berbahan baku jenis alumunium billet kualitas utama berkode metalurgi alumunium Billet T6 dengan kode 6061. Jenis bahan ini adalah bahan baku alumunium standarisasi pesawat terbang.

Diakui oleh AHRS produk ini mempunyai kelebihan tiga kali lipat lebih kuat dari footstep underbone merek lainnya. Footstep AHRS ini juga dikemas dengan kontruksi desain paling modis, nyaman, dan memberikan posisi kaki ideal dengan posisi duduk untuk menghasilkan performa berkendara maksimal.

“Rider atau pembalap akan rileks mengikuti rute atau lap demi lap pada saat balap. Selain itu kelebihan footstep underbone AHRS adalah penampilan motor akan semakin sporty. Manjakan posisi kaki rider (pengendara), berbahan baku lebih kuat, lentur dan mudah diperbaiki pada posisi awal (bila bengkok akibat terjatuh). Interaksi kaki rider akan lebih mudah mengoperasikan piranti gigi dan rem dan lebih percaya diri (PeDe). Ketika melakukan akselerasi saat melewati tikungan tajam. Saat rider menggeber motor pada lintasan lurus (street) akan merasa nyaman dan mendapatkan posisi lebih menekuk, sehingga lebih aerodinamis melepas terpaan angin," jelas Rachmad Eko Putro, Manager Promosi PT AHRS.

Footstep underbone AHRS disiapkan untuk Yamaha Jupiter Z, Z1 serta Honda Blade. Dilego seharga Rp1.1 juta. Soal kelengkapan pirantinya sudah pasti dalam satu paket kemasan. Tersedia untuk tipe rem tromol dan cakram.

Baca juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait