Ford Focus Sedan 2019 Bikin Pencinta Komik Senang

Ford Focus Sedan 2019 Bikin Pencinta Komik Senang Ford Focus 2019 siap diluncurkan (Motor1)

KabarOto.com - Ford Focus hatchback baru-baru ini membuat para pencinta komik di dunia merasa senang, dikarena pabrikan asal Amerika ini merilis beberapa foto dari model terbaru mereka yang dibalut dengan cerita komik.

Tertangkap kamera mata-mata, Ford Focus Sedan 2019 ini sedang melakukan serangkaian pengujian dalam balutan cerita komik yang unik. Model desain ulang ini memiliki kisi-kisi yang lebih besar dan lampu depan yang baru. Model ini juga memiliki lampu kabut berbentuk segitiga dan asupan udara yang berbeda dilansir dari Motor1, Jumat (16/03).

Dalam balutan cerita komik Ford Focus Sedan 2019 menjalani Tes Uji Coba (Motor1)

(Baca Juga : Ford Focus Terbaru Mulai Diproduksi Maret 2018 ?)

Styling Ford Focus ini juga mengalami pembaruan yang lebih bergaya, karena dilengkapi dengan kaca depan yang menawan dan sporty sehingga memberikan kesan lebih premium.

Pada bagian belakang, Ford Focus memiliki bagasi yang lebih panjang dengan lampu belakang yang lebih berani dan lampu rem lebih lebar pada reflektor sudutnya.

Model ini direncanakan akan diluncurkan pada bulan depan dan akan ditawarkan dengan beragam mesin 3 dan 4 silinder turbocharged. Dan juga akan hadir model performa termasuk model ST, yang dapat menyemburkan tenaga hingga 275 dk dan model RS yang memiliki tenaga sekitar 400 dk. Kemungkinan besar versi Hybrid plug-in dan full listrik akan dihadirkan juga.

Ford Focus juga akan ditawarkan dalam tiga gaya model bodi berbeda termasuk sedan, hatchback dan wagon dan diharapkan akan ada bermacam-macam trim yang berbeda mulai dari crossover-inspired hingga model luxury Focus Vignale.

Ford Focus 2019 yang didesain ulang ini akan diproduksi mulai tahun 2019 dan sebagian besar akan dibuat di Cina unuk model Amerika Serikat.