POPULAR STORIES

Ford Focus Terbaru Mulai Diproduksi Maret 2018 ?

Ford Focus Terbaru Mulai Diproduksi Maret 2018 ? Rendering Ford Focus 2018 (foto: Cars.co.za)

Kabaroto.com- Ford diketahui tengah mempersiapkan versi terbaru dari Ford Focus. Beberapa spy shot dan gambar rendering dari Ford Focus terbaru pun telah beredar luas. Kali ini muncul kabar bahwa Ford Focus terbaru siap diproduksi pada Maret 2018 dengan penjualan dilakukan setelahnya.

Mengutip laman Motor1, Senin (31/7/2017) salah satu pengguna forum WorldScoop yang dilaporkan bekerja dipabrik dimana Ford Focus akan dibangun mengungkapkan bahwa Ford Focus terbaru akan terlihat sangat berbeda dari generasi sebelumnya dibagian luarnya. Sementara untuk interiornya, mobil akan mirip dengan Ford Fiesta terbaru.

Ford Focus

Sumber juga mengungkapkan bahwa Ford Focus terbaru mulai diproduksi pada bulan Maret 2018 dengan penjualan beberapa bulan setelahnya. Untuk hal lainnya, diketahui Ford Focus terbaru akan lebih luas, lebih ringan dan lebih agresif berkat penggunaan bahan-bahan ringan berkekuatan tinggi seperti baja dan allumunium.

Dalam hal teknis, Ford Focus terbaru kemungkinan didukung mesin 1.0 liter dan 1.5 liter EcoBoost yang juga digunakan pada Ford Fiesta. Kita baru akan mengetahui detail lainnya setelah mobil melakukan debut diawal tahun 2018.

Baca Juga: