POPULAR STORIES

Tampilan Tajam Generasi Keempat Ford Focus

Tampilan Tajam Generasi Keempat Ford Focus Rendering Ford Focus 2018 (foto: Cars.co.za)

Kabaroto.com- Cars.co.za telah menciptakan gambar rekaan atau rendering dari generasi keempat Ford Focus. Rendering ini dibuatnya berdasarkan beberapa spy shot yang beredar dan informasi-informasi tambahan. Ford sendiri memang diketahui tengah mempersiapkan versi terbaru dari model ini.

Mengutip laman Motor1, Jumat (28/7/2017) rendering ini memperlihatkan tampilan Ford Focus terbaru yang lebih besar dan juga lebih tajam. Memang diketahui sebelumnya muncul kabar jika generasi terbaru Ford Focus akan lebih besar dan lebih ringan.

Ford Focus

Rendering yang dibuat Cars.co.za juga memperlihatkan body Ford Focus yang dilengkapi dengan garis-garis agresif sehingga terlihat lebih tajam dan ramping. Cars.co.za mengungkapkan bahwa generasi terbaru Ford Focus memang lebih ramping mengikuti model baru Ford Fiesta.

Dalam hal teknis, generasi terbaru Ford Focus akan mengadopsi mesin 1.0 liter dan 1.5 liter EcoBoost tiga silinder yang dikombinasikan dengan transmisi enam percepatan manual dan otomatis ataupun transmisi sembilan percepatan yang berasal dari kemitraan antara Ford dan General Motors.

Baca Juga: