POPULAR STORIES

Ford Fusion Facelift 2019 Hadir Dengan Styling Dan Teknologi Baru

Ford Fusion Facelift 2019 Hadir dengan Styling Dan Teknologi Baru Ford Fusion Facelift 2019 Hadir dengan Styling Dan Teknologi Baru (Carscoops)

KabarOto.com - Ford mungkin telah membatalkan rancangan ulang yang direncanakan dari model Fusion, namun rencana untuk mengungkap model terbaru di New York Auto Show akan tetap ada.

Ditetapkan untuk mulai dijual di Amerika Serikat musim panas ini, Fusion 2019 menampilkan eksterior yang baru direvisi dengan kisi-kisi baru dan tutup bagasi. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu kabut yang diperbarui dan lampu belakang LED yang baru.

Perubahan interior terbatas tetapi Ford telah menyederhanakan model line up dan memasang peralatan tambahan. Fusion S entry-level kini hadir dengan standar Co-Pilot360 Protect suite dari sistem bantuan pengemudi.

Fitur standar termasuk automatic emergency braking with pedestrian detection, blind spot warning system, lane keeping assist, kamera belakang dan lampu sorot otomatis, dilansir Carscoops, Rabu (21/3).

Fusion SE akan didukung dengan mesin EcoBoost 1.5 liter dan climate control dual zone. Model ini juga memiliki sistem infotainment SYNC 3 dengan layar 8 inci serta hotspot WiFi, yang mendukung hingga 10 perangkat yang berbeda. Pelanggan juga bisa memesan Fusion Hybrid SE yang memiliki mesin 2.0 liter empat silinder Atkinson dan transmisi continuously variable.

Paket Fusion SE Luxury akan digantikan oleh Fusion SEL dan Fusion Hybrid SEL. Kedua model tersebut akan dilengkapi dengan kursi elektris pengemudi 10 arah, sandaran kursi depan dan jok "ActiveX".

Fitur lainnya termasuk lampu depan LED, lingkar kemudi yang dibungkus kulit, kaca spion yang diatur otomatis dan 'aksen interior yang hangat'.

Ford Fusion Facelift 2019 dilengkapi lampu depan LED (Carscoops)

(Baca Juga : Jeep Luncurkan 7 Mobil Konsep Terbaru)

Fusion Titanium dan Fusion Hybrid Titanium melangkah lebih jauh karena memiliki setir dengan pemanas, kursi depan berventilasi dan navigasi GPS. Model itu juga akan dilengkapi dengan moonroof, roda 19 inci, sabuk pengaman belakang dan sistem kontrol pelayaran adaptif dengan fungsi Start/Stop.

Plug-in hybrid Fusion Energi tersedia secara eksklusif dengan trim Titanium dan memiliki baterai lithium-ion 9 kWh baru, yang memungkinkan model menempuh jarak hingga 40,2 km pada mode listrik saja.

Ini adalah perbaikan hampir 20% dan Ford memperkirakan 48% pelanggan hybrid plug-in saat ini sekarang dapat berkendara dengan listrik saja.

Fusion V6 Sport kembali ke lineup dengan mesin EcoBoost V6 2.7 liter yang menghasilkan tenaga terdepan di kelas 325 dk dengan torsi 514 Nm. Terhubung ke transmisi otomatis 6 percepatan dan sistem penggerak all-wheel standar.