POPULAR STORIES

Jeep Luncurkan 7 Mobil Konsep Terbaru

Jeep Luncurkan 7 Mobil Konsep Terbaru Konsep 4SPEED (Carscoops)

KabarOto.com - Jeep telah meluncurkan tujuh mobil konsep terbaru untuk Easter Jeep Safari di Moab, Utah, Amerika Serikat.

Pertama, konsep 4SPEED merupakan model Wrangler ringan yang telah dilengkapi kap serat karbon, flare fender serat karbon dan bak belakang serat karbon dengan panel alumunium berlubang.

Dikutip dari Carscoops, Rabu (21/3/201), model itu juga memiliki kaca depan yang tajam, gagang pintu memanjang dan rangka roll kustom.

Wrangler ini memiliki panjang 558,8 mm sehingga membantu meningkatkan sudut pandang pengemudi. Model ini juga memiliki jok depan baru dan pelek 18 inci dibalut ban BF Goodrich Mud Terrain 35 inci.

Dapur pacu menggunakan mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang terhubung dengan transmisi otomatis delapan percepatan melalui Dana 44 sehingga memiliki akselerasi dengan rasio gigi 4.10.

Jeep konsep Sandstorm (Carscoops)

Selanjutnya adalah konsep Sandstorm yang dibuat berdasarkan inspirasi dari pembalap Baja.

Model ini memiliki tampilan luar yang unik dengan kap serat karbon berventilasi, flare fender kustom dan bumper tabung. Konsep ini juga dilengkapi lampu tambahan, rel batu dan rangka roll yang dapat dipesan terlebih dahulu dengan pembawa ban cadangan.

Baca Juga : Jeep Wrangler 2018 Dibekali Teknologi Modern

Guna memaksimalkan potensi off-roadnya, model ini dibekali suspensi empat link, coilovers kustom dan peredam kejut khusus. Model ini juga memiliki gardan Dynatrac 60 dengan rasio gigi 5,68 serta roda beadlock 17 inci dengan ban BF Goodrich Krawler 39,5 inci.

Untuk dapur pacunya menggunakan mesin V8 berkapasitas 6.4 liter yang dihubungkan dengan transmisi manual enam percepatan.

Nacho Jeep (Carscoops)

Konsep ketiga, Nacho Jeep yang disebut juga "Kantong bergulir" dari Jeep Performance Parts, Mopar. Wrangler Rubicon ini menampilkan bagian luar berwarna kuning Nacho dengan kap yang menonjol, kisi-kisi hitam satin dan winch warn. Model ini juga memiliki lampu tambahan LED, rel batu dan pintu tubular.

Berikutnya, Konsep Jeepster yang terinspirasi dari model retro klasik dengan eksterior dua nada dan hardtop yang mengarah kustom. Konsep ini memiliki kursi kulit Katzkin dengan aksen merah dan memiliki ban khusus di dalam kabin.

Konsep J-Wagon (Carscoops)

Selanjutnya J-Wagon, konsep ini dihadirkan sebagai penghormatan pada Mercedes G-Class, karena menggunakan platform dari Wrangler Sahara dan fitur eksterior Warm Neutral Grey yang beraksen Brass Monkey, lampu LED 5 inci, kisi-kisi hitam, rock slider dan roda 17 inci dengan ban off-road.

Pengemudi akan menemukan interior kelas atas dengan jok kulit berwarna camel yang menampilkan perpipaan cokelat dan “sisipan bajak yang meniru desain kisi-kisi segitiga dari konsep rel batu.” Model ini juga memiliki aksen Brass Monkey pada kemudi, ventilasi.

konsep B-Ute (Carscoops)

Selanjutanya dari Wrangler, konsep B-Ute didasarkan pada Renegade dan fitur fasia unik, gril yang dimodifikasi dan kap baru. Model ini juga telah dilengkapi flare fender yang lebih luas, naik 1,5 inci dan roda 17 inci dengan ban BF Goodrich T / A Baja Champion.

Gaya yang unik berlanjut di kabin saat desainer memasang pelapis dua-nada, aksen karbonit, dan trim hitam.

konsep Roadtrip Wagoneer (Carscoops)

Terakhir, konsep Roadtrip Wagoneer didasarkan pada model tahun 1965 dan dilengkapi dengan jarak sumbu roda yang telah diregangkan 5 inci. Tim ingin menjaga penampilan relatif stok sehingga mereka membuat revisi halus dan memasang roda baja 17 inci dengan ban BF Goodrich Mud-Terrain 33-inci.

Gaya klasik berlanjut di kabin karena bangku dan panel pintu asli telah disimpan dan ditutup dengan kulit berwarna Oxblood. Sentuhan khusus lainnya termasuk cool headliner, pendingin khusus dan kotak alat yang dibuat dari penutup katup mesin 230 Tornado OHC-6 asli Wagoneer.

Meskipun bergaya tua, konsep Wagoneer Roadtrip telah dilengkapi bingkai yang diperkuat, Dana 44 as dan suspensi empat-link dengan coilover. Modelnya juga memiliki mesin V8 5,7 liter dan transmisi otomatis empat percepatan.