Jeep Wrangler 2018 Dibekali Teknologi Modern

Jeep Wrangler 2018 Dibekali Teknologi Modern Jeep Wrangler 2018 (Carscoops)

KabarOto.com - Jeep Wrangler menjadi daya tarik utama saat ajang Auto Show di Los Angeles tahun lalu. Tahun ini di ajang Consumer Electronic Show 2018, Fiat Chrysler Automobiles kembali memamerkan fitur-fitur dengan teknologi terbaru untuk Jeep Wrangler 2018.

Fitur-fitur yang akan disematkan pada mobil ini diantaranya konektivitas 4G LTE dan sistem infotaiment Uconnect 8,4 inci dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay.

Selain itu, FCA juga akan menampilkan aplikasi Jeep Adventure Reality baru mereka dengan perangkat iOS model akhir seperti iPhone 7, 8 dan X serta iPad Pro.

FCA juga akan memperkenalkan aplikasi smartwatch Uconnect baru mereka yang disiapkan untuk perangkat Apple Watch dan Android Wear. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengidupkan, mengunci atau membuka pintu dan membunyikan klakson dari jarak jauh. Fitur ini membantu pemilik mobil menemukan kendaraannya di tempat pakir yang penuh.

(Baca Juga: Mercedes-Benz Recall 8.700 Unit Mobil)

Fitur teknologi baru lainnya adalah FCA's Family Alerts yang memungkinkan pemilik mobil mereka dengan aplikasi smartphone Uconnect. Pemiliki kendaraan dapat mengatur berbagai peringatan termasuk sistem bahaya, Jam Malam dan Peringatan Kecepatan. Ada juga alarm Valet yang akan memberi tahu pemilik jika mobil mereka berjalan di luar radius 0,25 mil dari lokasi drop-off-nya.

Drive 'n Save juga tersedia pada Jeep model 2018 diantaranya Uconnect Access atau SiriusXM Guardian. Sistem ini dapat mengumpulkan data tentang bagaimana kendaraan digerakkan dan pemiliknya dapat menggunakan informasi tersebut untuk mendapatkan diskon asuransi.

Fitur Teknologi Terbaru Jeep Wrangler (Carscoops)