POPULAR STORIES

Ford Luncurkan Mustang Bullit Yang Powerfull

Ford Luncurkan Mustang Bullit yang Powerfull Mustang Bullit yang Powerfull (Carscoops)

KabarOto.com - Akhirnya Ford benar-benar menghadirkan generasi baru Mustang Bullit yang dibuat berdasarkan platform dari model S-550 pada ajang Detroit auto show 2018.

dilansir Carscoops, Senin (15/1/2018) Ford edisi spesial 2019 ini menggunakan transmisi manual yang mana pada kepala tongkat persenelingnya menggunakan bola putih.

Semua yang ada di model Bullit ini berasal dari Mustang GT Premium dan Performance Package. Sementara untuk dapur pacunya menggunakan mesin V8 5.0 liter yang telah diupgrade sehingga dapat menghasilkan tenaga sebesar 475 hp dengan torsi 420 lb-ft (570 Nm) serta memeiliki kecepatan tertinggi 163 mph (263 km/jam).

(Baca Juga: Ranger 2019 Memadukan Kendaraan Kota dengan Petualangan)

Peralatan standard meliputi setir kemudi yang dilapisi kulit dan cluster instrumen LCD 12 inci digital (sama seperti yang dipakai pada Mustang 2018). Di mana layar tersebut menampilkan gambar mobil bukan logo kuda sebagai ucapan selamat datang.

"Bullit baru ini layaknya seperti Steve McQueen, yang keren. Sebagai seorang perancang, ini merupakan Mustang favorit saya tanpa lis, spoiler dan lambang. Tidak mengecewakan dan sangat keren, kata Darell Behmer, kepala desain Mustang. "

Tampilan Interior Mustang Bullit (Carscoops)