Ranger 2019 Memadukan Kendaraan Kota Dengan Petualangan

Ranger 2019 Memadukan Kendaraan Kota dengan Petualangan Rager 2019 kembali hadir di Amerika Serikat.(carscoops.com)

KabarOto.com - Ranger 2019 kembali hadir menambah koleksi pasar mobil Amerika Serikat. Tampil dengan desain baru, mobil ini dilengkapi power EcoBoost 2.3L, 10 percepatan otomatis dan FX4 Off-Road.

Ranger 2019 ditawarkan khusus untuk pasar Amerika Serikat, meski untuk beberapa lama Ranger juga cukup mendapat tempat di hati warga di luar Amerika, termasuk Indonesia.

Tak terlalu sulit mengenali Ranger 2019 sebagai produksi Ford karena bentuk grill horisontal dan lubang seperti jendela di fender depan. Selain itu, di grill depan terdapat logo Ford.

Baca Juga: Ford Gandeng Lyft untuk Produksi Mobil Tanpa Sopir

Sementara di pintu belakang tertera tulisan RANGER. Desain spatbor yang menyala mengilustrasikan kalau mobil ini tangguh melintasi lintasan off-road.

Rangers 2019 disebut sebagai mobil yang memadukan kota dengan petualangan.

Bingkai atau frame Ranger terbuat dari baja berteknologi tinggi. Bumper depan dan belakang juga terbuat dari bahan serupa sehingga semakin memperkuat kesan Ranger 2019 super tangguh.

Di bawah kap mobil, ditanamkan varian Ford’s turbocharged 2.3-liter inline-four engine, ditambah transmisi 10 percepatan otomatis.

Tak ada peningkatan daya meski mesin ini menghasilkan tenaga 310 house power dan torsi 350.

Model rear- and four-wheel-drive memiliki perbedaan Dana Trac-Lok, sistem penguncian elektrik tersedia untuk semua model, FX2 dan FX4.