POPULAR STORIES

Mobil Ford Mustang Boss Milik Robert Downey Jr Mejeng Di SEMA Show 2017

Mobil Ford Mustang Boss Milik Robert Downey Jr Mejeng di SEMA Show 2017 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Mobil Ford Mustang Boss 1970 milik aktor Robert Downey Jr dipamerkan di SEMA Show 2017. Mobil ini dimodifikasi oleh Tuner (rumah modfikasi) asal Amerika Serikat (AS), SpeedKore.

Seperti dilansir dari Carscoops, Sabtu (4/11/2017), SpeedKore tetap mempertahankan bagian asli dari mobil ini. Namun, mereka juga menambahkan teknologi modern, sehingga membuat mobil ini terasa istimewa.

Baca Juga:

Dapur pacu mobil ini adalah Ford Performance Aluminator 5.0 liter V8 dengan Stage 2 Roush Supercharger. Tidak diketahui tenaga dan torsi yang dihasilkan, namun mesinnya digabungkan dengan transmisi Bowler T56 yang mengirim tenaga melalui Detroit Speed 9-inch rear differential.

Untuk bagian eksterior, mobil Mustang milik Robert Downey Jr ini dihiasi dengan panel bodi serat karbon ringan di bagian kap mesin, bumper, fender, dan spoiler depan serta belakang. Bagian luarnya dicat oleh PPG Khaki berwarna kuning.

Adapun di bagian kabin, dipasang kursi balap berbalut kulit berwarna coklat tua. Ada pula sistem pendingin dan setir khusus buatan Gabe Street Road Custom Interior.

.