Ford Ranger Thunder, Hanya Ada 1.400 Unit

Ford Ranger Thunder, hanya ada 1.400 Unit

KabarOto.com - Ford Ranger Thunder memberikan pilihan menggiurkan bagi para penggemar double cabin di daratan Eropa. Apalagi hanya ada 1.400 unit disiapkan untuk konsumen dengan harga mulai dari Rp599 juta.

Yup, Ranger Thunder ini disiapkan sebagai jawara pickup 2020 dengan berbagai pilihan kepraktisan sebagai fitur standar.

Baca juga: Jeep Wrangler Ini Makin Maskulin Berkat Sentuhan Sterling Automotive



Melalui mesin Ford EcoBlue diesel biturbo 2.0L mampu mengerahkan tenaga hingga 213 dk dan torsinya 500 Nm. Dari performa tersebut dikerahkan ke sistem transmisi 10 percepatan yang membuatnya melaju mulus dan banyak limpahan performa saat di jalan raya ataupun medan lumpur.

Ford mengatakan bahwa Ranger Thunder ini merupakan pengembangan dari Ranger Wildtrak yang terbilang populer. Apalagi dengan sistem gerak empat rodanya yang sangat mumpuni.



Ranger Thunder tak ada pilihan lain, hanya berkelir Sea Grey dipermanis highlight merah di grille dan tongkrongan yang sport. Ada logo tiga dimensi "Thunder" di pintu depan bagian pengemudi dan penumpang depan serta buritan. Adapun logo "Ranger" diberi warna hitam pekat.



Tongkrongan cukup eksklusif dengan pelek ukuran 18 inci, kelir Ebony Black di bagian grille depan, bumper depan, skid plate, lingkaran lampu depan, ruang penyimpanan dan tuas pintu.



Lampu depan LED dengan bezel dibuat gelap. Begitu juga dengan bezel lampu belakang, dibuat pekat. Mountain Top diberi powder-coat dan bedliner juga tersedia sebagai pilihan tambahan.

Baca juga: Ini Syarat dan Ketentuan Perpanjangan Garansi Mitsubishi



Bagian dalamnya, akan dijumpai kulit Ebony Black berhias tulisan merah "Thunder" dan dipadu jahitan di lingkar kemudi, jok, panel instrumen dan material penting yang tersentuh di kabin.