Ford Ranger Tremor Siap Terjun Lebih Dalam

Ford Ranger Tremor Siap Terjun Lebih Dalam

KabarOto.com - Para petualang alias penerobos belantara, sepertinya wajib memasukkan list Ford Ranger Tremor Off-Road Package. Diklaim memiliki kemampuan andal menerabas berbagai permukaan jalan tanpa mengorbankan kemampuan berkendara.

Salah satu fitur andalan adalah suspensi FOX 2.0 monotube dan bagian belakang model piggyback reservoir disokong per daun. Ban adalah ukuran 32 inci Continental General Grabber.

Baca juga: Tingkatkan Perfoma, Motor Trail Premium asal Prancis Ini Pakai Busi NGK

Selain itu ada enam tombol power untuk mengoperasikan winches, light bars dan kompresor udara. Tongkrongan Ranger Tremor juga lebih lebar 2,5 cm dari versi standar berkat tambahan General Grabber dan Wheel Lips.

Pelek diberi warna Magnetic, di bawah pintu ada sepasang pijakan kaki, grille dilapisi warna khusus dan ada pilihan grafis untuk kap mesin dan bodi.



"Ford Tremor memberikan pilihan konsumen di tingkatan baru berkendara offroad lebih percaya diri dan menyenangkan," ujar Chad Callander, Ford Ranger Marketing Manager.

Dirinya menambahkan ubahan lain berupa suspensi memilki ketinggian pijak 246 mm, alias lebih tinggi 20 mm dari versi standar Ranger SuperCrew 4x4.



Siap melibas berbagai kondisi jalan, dijabarkan oleh Ford bahwa Ranger Tremor ini memiliki sudut approach angle 30,9 derajat. Departure angle memiliki sudut 25,5 derajat, brakeover angle disiapkan 24,2 derajat.

Menerabas ilalang, Ranger Tremor sudah dipasangkan plat di depan bumper serta skid plate di kolong mobil hingga Rear Locking Differential. Terrain Management System™ punya empat mode pilihan dan Trail Control™.

Baca juga: Tak Hanya Maserati MC20 Diboyong ke Indonesia, Ini 4 Model yang Juga Bakal Diluncurkan



Mesin 2.300 cc EcoBoost diklaim memiliki tenaga hingga 270 dk dan torsinya 420 Nm. Melaju agresif dengan transmisi sepuluh percepatan menggerakkan empat rodanya.

Awal tahun depan Ford Ranger Tremor Off-Road Package ini baru dibuat. Adapun produksinya di Michigan Assembly Plant di Wayne, Michigan.