ForESCom Gelar Jamnas Dan Baksos Di Solo

ForESCom Gelar Jamnas dan Baksos di Solo

KabarOto.com - Ford EcoSport Community (ForESCom) Indonesia menggelar Jambore Nasional sekaligus merayakan HUT ke 4 di Solo Jawa Tengah, 8 - 10 September 2018 lalu. Acara ini dihadiri oleh 450 orang member beserta keluarganya dengan 120 mobil Ford EcoSport yang berasal dari beberapa kota di Jawa dan luar pulau Jawa.

Baca Juga: ForESCom Indonesia, Wadah Bagi Pemilik Mobil Ford EcoSport

Berbagai kegiatan digelar dalam acara yang bertajuk "Endurance & Solidity" ini, diantaranya adalah Touring, Bakti Sosial, Rapat Koordinasi Nasional, Pelantikan Ketum baru dan masih banyak lagi acara seru lainnya.

Member ForESCom yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Yang paling menarik dari acara ini adalah perlombaan Amazing Race, dimana para peserta menjelajah tempat-tempat wisata di kota Solo dan sekitarnya. Selain itu juga hal yang berkesan dari para peserta adalah menyelenggarakan bakti sosial di Yayasan pemeliharaan anak dan balita (YPAB) Permata Hati Solo. Disini ForESCom menyerahkan bantuan untuk yayasan dan memasang penerangan bertenaga surya.

Caption

Setelah melakukan rangkaian kegiatan diluar, peserta pun dijamu dengan gala Dinner yang berlangsung di Hotel D’Wangsa Lor In Solo. Disela-sela Dinner, dilakukan serah terima jabatan pengurusan Dudi Darmadi sebagai ketua umum periode 2015 - 2018 kepada ketua umum terpilih periode 2018- 2021 Irvan Aikaya Salampessy.

Dudi Darmadi, berharap pondasi kokoh yang telah dibuat komunitas ini dapat dilanjutkan lebih baik lagi oleh pengurus baru. "Saya berharap komunitas ini bisa terus maju," paparnya.