POPULAR STORIES

ForESCom Indonesia, Wadah Bagi Pemilik Mobil Ford EcoSport

ForESCom Indonesia, Wadah bagi Pemilik Mobil Ford EcoSport  Member ForESCom

KabarOto.com - ForESCom Indonesia resmi dideklarasikan di Jakarta pada tanggal 21 September 2014 dan secara legalitas telah disahkan sebagai Badan Hukum pada tanggal 4 April 2017 oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Saat ini ForESCom telah memiliki lebih dari 800 member yang tersebar di seluruh nusantara. Saat ini telah berdiri resmi Chapter-chapter seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi-Karawang, Bandung, Aceh, Semarang, Jogja, Jatim, Bali, Makassar, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Baca Juga:

Anggota member mereka juga tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua. Kedepannya semoga akan terbentuk Chapter-chapter baru yang mampu menjadi wadah menaungi para pemilik mobil Ford EcoSport.

ForESCom Indonesia didirikan dengan semangat kekeluargaan dan menjunjung tinggi toleransi serta kepedulian antar sesama member maupun lingkungan sekitarnya dan diusianya yang beranjak 3 tahun, ForESCom Indonesia sangat produktif menyelenggarakan bermacam-macam kegiatan.

Mulai dari sekedar kopi darat (KopDar) antar member sesuai Chapter masing-masing, Touring, Coaching Clinic, Training Safety Driving, Jambore Nasional, Rakornas, hingga program kepedulian sosial. Lebih dari itu ForESCom juga membuka komunikasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan visi-misinya, selain bekerjasama dengan bengkel resmi juga dengan berbagai organisasi yang ada.

Berita Terkait

Berita Terkait