Fortuner Toyota Team Indonesia Ini Digeber Pembalap MotoGP

Fortuner Toyota Team Indonesia Ini Digeber Pembalap MotoGP Pengunjung GIIAS 2018 dapat melihat ubahan Fortuner standar menjadi monster yang siap melibas berbagai rintangan off-road yang dikemudikan mantan pebalap MotoGP (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Ada yang menarik di booth Toyota dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Selain memajang Etios Valco dan Agya untuk slalom dan Yaris untuk balap touring, ada juga Toyota Fortuner TRD yang mulanya dibangun untuk mengikuti ajang speed off-road.

Terlihat sekilas, mobil ini begitu kekar dan dari bentuk modifikasinya, pengunjung dapat melihat ubahan Fortuner standar menjadi monster, yang siap melibas berbagai rintangan off-road yang dikemudikan mantan pebalap MotoGP Takuma Aoki.

"Kalau dari eksterior, bodi itu enggak banyak berubah, cuma buat weight reduction pintu samping sama belakang diganti fiber, bumper depan juga dipotong buat gampang libas jalanan off-road pastinya," ujar Manager Operasional Toyota Team Indonesia, Dimitri Fitra.