Forum Wartawan Otomotif Touring Jakarta Puncak Ciloto

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 16 Oct 2016 - 09:00
Forum Wartawan Otomotif Touring Jakarta Puncak Ciloto
Mereka melepas lelah dan mencicipi santapan makan siang. Di dalam acara Forwot ini saling tukar komunikasi. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Forum Wartawan Otomotif (Forwot), Sabtu (15/10) menyelenggarakan touring dari Jakarta ke Puncak, Ciloto, Jawa Barat. Touring Forwot ini diikuti oleh puluhan wartawan otomotif yang tergabung sebagai anggota Forwot. Mari kita lihat bagaimanakah pelaksanaan touring ini? Dan, apakah tujuan diselenggarakannya touring Forwot ke-14?

Lagi-lagi Forwot menyelenggarakan touring yang ke-14. Saat ini tujuan yang ditempuh adalah Jakarta-Puncak, Ciloto Jawa Barat. Rutenya sebagai berikut, Pasar Minggu, Lenteng Agung, Margonda, Juanda, jalan Raya Bogor, dan Cisarua. Dan, finish di Villa 89.

Para wartawan yang tergabung menjadi member Forwot ini berkumpul di Pasar Minggu, tepatnya di kantor mobilinanew.com.Satu persatu anggota Forwot datang ke titik kumpul itu sebelum melakukan perjalanan. Sebelum mereka touring tentunya para anggota Forwot diberikan pengarahan mengenai tata tertib touring yang disampaikan oleh Bro Zaenal Abidin, Sekjen Forwot. Kemudian doa dipimpin oleh Bro Indra. Selanjutnya mereka pun gas motor masing-masing ke tempat tujuan.

Bro Toha dipercaya sebagai road captain yang memandu perjalanan touring Forwot yang ke-14. Dengan tertib para anggota Forwot melakukan perjalanannya. Tak lupa anggota Forwot mengutamakan safety riding.

Usai beristirahat sejenak sembari menunggu yang lain di Sentul, Jawa Barat, member Forwot kembali memutar gas motornya ke lokasi finish, Villa 89 Puncak Ciloto, Jawa Barat. Pukul 12:20 WIB peserta touring Forwot tiba di tersebut.

Mereka melepas lelah dan mencicipi santapan makan siang. Di dalam acara Forwot ini saling tukar komunikasi. Selanjutnya, anggota Forwot sharing bersama pembalap Astra Honda Motor. Yang kemudian dilanjutkan pada kegiatan lainnya hingga malam hari.

Kebersamaan dan keceriaan menghampiri anggota Forwot ini.

Baca Juga: