POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Gandeng Forum Wartawan Otomotif Gelar Ride And Share 2024

Piaggio Indonesia Gandeng Forum Wartawan Otomotif Gelar Ride and Share 2024 Piaggio Indonesia Gandeng Forum Wartawan Otomotif Gelar Ride and Share 2024 (PID)

KabarOto.com - Pertengahan bulan Ramadan 2024 ini, kembali dimanfaatkan oleh PT Piaggio Indonesia bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar program Ride and Share, hari Minggu (24/03). Acara ini sebelumnya pernah dilakukan pada Ramadan tahun lalu dengan tema serupa, namun dengan agenda yang relatif berbeda.

Baca Juga: Rayakan Tahun Naga 2024, Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa 946 Dragon

Riding menuju lokasi donasi

Menggunakan sepeda motor merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, puluhan peserta berangkat dari diler Sinergi Motoplex SCBD, Jakarta Selatan menuju lokasi donasi Majelis Taklim Al Amin yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

"Kami atas nama PT Piaggio Indonesia sangat senang, dan berterima kasih sekali kepada rekan-rekan media yang telah memberikan dukungan yang luar biasa pada acara Ride and Share 2024," buka Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia ketika diwawancarai KabarOto (16/04).

Kegiatan rutin Piaggio Indonesia dan Forwot di bulan Ramadan

Indra Prabowo selaku Ketua Umum Forwot pun menambahkan, bahwa, sudah jadi kegiatan rutin Forwot dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan saling berbagi, dan berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.

Baca Juga: Kerap Salah Pengertian, Ini Perbedaan Piaggio dan Vespa

Bantuan tersebut, kemudian ditujukan untuk anak yatim dan kaum dhuafa yang menerima, serta pengurus dari majelis taklim. Ayu juga bilang, pada acara Ride and Share tahun ini bahagia sekali kita dapat berkumpul, bersilaturahmi dengan rekan-rekan media mulai berbuka bersama hingga pengalaman city riding yang selalu seru.

"Kami senantiasa bersyukur bahwa kesempatan dan kebersamaan antara PT Piaggio Indonesia dan rekan-rekan media otomotif dapat menawarkan sedikit keceriaan bagi adik-adik asuh Masjid Al-Amin. Saya berharap di tahun depan kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan kegiatan sederhana kita. Sampai jumpa di acara Ride and Share tahun depan," tutup Ayu.