POPULAR STORIES

Rayakan Tahun Naga 2024, Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa 946 Dragon

Rayakan Tahun Naga 2024, Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa 946 Dragon Rayakan Tahun Naga 2024, Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa 946 Dragon (PID)

KabarOto.com - Piaggio Indonesia resmi memboyong Vespa 946 Dragon edisi terbatas ke Tanah Air dilengkapi jaket varsity untuk menyemarakkan Tahun Naga.

Piaggio Indonesia ingin mengangkat sosok makhluk mitologi yang memiliki kekuatan tak tertandingi dan dianggap sebagai pertanda kemakmuran, pada acara Vespa untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Hong Kong pada 24 Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Ini Rincian Harga Aksesori Vespa 946 10° Anniversario

Vespa 946 hadir dengan warna emas khusus untuk Vespa 946 Dragon edisi eksklusif kolektor. Diproduksi secara terbatas sebanyak 1.888 unit, model ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau emerald yang mengelilinginya.

Kendaraan ini dibuat di Italia. Desain pada Vespa 946 Dragon menandai perpaduan budaya, inovasi, yang mencerminkan energi maupun kekuatan.

Untuk memperingati peluncuran Vespa 946 Dragon dan perayaan Tahun Baru Imlek, Vespa juga merilis produk fashion berupa jaket Dragon Varsity yang eksklusif dengan corak naga, menandakan status legendaris serta menggabungkan sebuah warisan khas Vespa.

Baca Juga: Kerap Salah Pengertian, Ini Perbedaan Piaggio Dan Vespa

Terinspirasi dari desain Vespa 946 Dragon, jaket varsity menggunakan bahan wol dan kulit nappa yang menampilkan motif naga hijau emerald. Dilengkapi juga dengan motif dan bordiran di saku kiri dan bagian belakang. Tampak depan dari jaket ini menampilkan monogram V dari Vespa serta corak pepatah Tiongkok kuno.

Skutik ini dilengkapi mesin 4 tak, silinder tunggal berkapasitas 124 cc yang diklaim mampu melaju hingga 93 kpj.

Piaggio Indonesia sendiri belum bisa membocorkan harga Vespa 946 Dragon. "Vespa 946 Dragon baru global annoucement. Untuk harga, nanti begitu sudah resmi ada di Indonesia baru bisa kita info," ujar Ayu hapsari, PR, Communications and Brand Activation Manager PT Piaggio Indonesia kepada KabarOto.