POPULAR STORIES

Francesco Bagnaia Dibuat Kesal Oleh Marc Marquez

Francesco Bagnaia Dibuat Kesal Oleh Marc Marquez Francesco Bagnaia (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Francesco Bagnaia dibuat kesal oleh Marc Marquez. Insiden ini bermula saat Bagnaia menyadari Marquez membuntuti di belakangnya, mencari keuntungan saat sesi latihan bebas kedua.

Dalam momen tersebut, Bagnaia terlihat menepi dan mempersilahkan Marquez untuk melewatinya. Tapi dirinya juga memperlambat laju motornya untuk melihat Bagnaia. Kemudian, Bagnaia mengangkat tangannya seolah memberikan tanda agar Marquez melaju sendiri, lalu Bagnaia masuk ke pit.

"Saya merasa kesulitan, karena Marquez terlalu dekat. Saya memintanya untuk tidak di belakang saya. Jika dia berada di belakang, berusaha untuk berada di depan. Itu jadi strateginya belakangan ini," ungkap Bagnaia.

Baca Juga: Hasil Sprint Race MotoGP Prancis 2023 : Jorge Martin Menang Telak

Marc Marquez

Pecco menambahkan, tahun lalu dia (Marquez) melakukannya di Malaysia. Kemudian saya terjatuh dan dia sendirian di baris terdepan. Selain itu, Bagnaia mengaku lebih suka sendirian saat sesi kualifikasi ataupun tengah mencari catatan waktu terbaik.

"Jika Anda melepas gas, dia akan melakukan hal yang sama. Begitu juga jika menepi, dia akan melakukan hal yang sama. Itulah strategi yang dia kembangkan," jelas Bagnaia.

Baca Juga: Marc Marquez Akan Menguji Sasis Kalex Di MotoGP Prancis 2023

Sementara itu, Marc Marquez membantah dirinya membuntuti Bagnaia, untuk mendapatkan keuntungan.

"Sejujurnya saya tidak menunggu siapapun. Saya sendirian dengan ban pertama. Bagnaia datang dari pit dan pelan. Tapi dia kemudian ada di depan. Saya tidak menunggunya, saya tidak masalah sendirian, saya merasa cukup kuat," ungkap Marquez.

Marquez menambahkan, dia tidak menekan Bagnaia saat di depan. Dia juga tidak ingin ditekan saat di depan. "Dia kembali ke pit, dan saya lanjut, tapi catatan waktu kurang bagus," jelasnya.