POPULAR STORIES

Franco Morbidelli Ucap Terima Terima Kasih Kepada Marc Marquez

Franco Morbidelli Ucap Terima Terima Kasih Kepada Marc Marquez Franco Morbidelli saat es World Superbike (SBK) yang digelar di Portimao (Foto: Pramac Racing)

KabarOto.com - Franco Morbidelli mengalami kecelakaan saat menjalani tes World Superbike (SBK) di Portimao, Portugal. Dalam kejadian tersebut, Morbidelli berterima kasih kepada Marc Marquez yang membantunya saat itu.

Melansir laman Motorsport, Morbidelli mengalami kecelakaan yang parah di tikungan 9. Saat itu, dia mengikuti tes World SBK yang digelar oleh tim Aruba Ducati.

Setelah kecelakaan, Marc dan Alex Marquez langsung menghentikan motornya dan membantu Morbidelli di lokasi kecelakaan. Saat itu, bendera merah (red flag) dikibarkan sebagai tanda harus disetop.

Baca Juga: Dani Pedrosa Catatkan Waktu Tercepat Di Shakedown Test MotoGP Di Sirkuit Sepang

Kondisi Morbidelli setelah mengalami kecelakaan

Marquez diketahui membantu mengevakuasi Morbidelli dari lintasan hingga ambulans datang menjemputnya.

"Terima kasih atas semua pesannya. berkat bantuan para steward saya bisa melewati kecelakaan besar ini tanpa masalah," tulis Morbidelli di akun Instagram-nya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Marc Marquez atas bantuannya di trek. "Terima kasih kawan," sebut Morbidelli.

Baca Juga: MotoGP Seri Argentina 2024 Resmi Dibatalkan, Ini Kendalanya!

Akibat kecelakaan tersebut, Morbidelli menjalani dua CT scan dan menginap semalam di rumah sakit. Tidak ada cedera besar terdeteksi, sehingga dia bisa pulang pada hari Kamis. Namun, dia diharuskan istirahat selama empat hari untuk memulihkan kondisi sebelum tes di Sepang.

Sebagai informasi, Morbidelli dan Marquez sempat berselisih pada akhir musim lalu karena insiden di Malaysia. Di mana, Marquez melakukan aksi towing di belakang Morbidelli. Oleh sebab itu, Morbidelli memberi isyarat di trek kemudian mengkritik upaya Marquez, dengan alasan membuntut sebagai tindakan tidak hormat.