POPULAR STORIES

Fransiscus Soerjopranoto Resmi Menjabat COO Hyundai Indonesia

Fransiscus Soerjopranoto Resmi Menjabat COO Hyundai Indonesia Suryo akan bertugas mengembangkan strategi operasional (Foto: Hyundai)

KabarOto.com - Fransiscus Soerjopranoto resmi menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia, yang efektif mulai 1 Agutus 2023.

Pria yang biasa disapa Suryo akan bertugas mengembangkan strategi operasional, inovasi manajemen marketing, kinerja sales perusahaan, hingga ke layanan after-sales.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 6 Dipasarkan Di Malaysia, Harga Mulai Dari Rp 955 Jutaan

Sebelum mengambil peran sebagai COO PT Hyundai Motors Indonesia, Suryo memiliki pengalaman lebih dari 28 tahun di dunia otomotif Indonesia. Adapun pengalaman tersebut mencakup berbagai lini bisnis dan operasi di salah satu perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Mulai dari perencanaan produk dan marketing, strategi manajemen penjualan, layanan after-sales, dan juga pengelolaan jaringan dealership.

Fransiscus Soerjopranoto resmi menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Hyundai

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan bahwa Hyundai adalah sebuah brand yang selalu fokus kepada pelanggan di setiap lini bisnis dan operasinya.

Baca Juga: Dongkrak Penjualan, Hyundai New Stargazer Hadir Dengan Ubahan Desain Dasbor

“Dengan latar belakang di industri otomotif selama puluhan tahun, diharapkan kehadiran Fransiscus Soerjopranoto dapat membawa Hyundai sebagai perusahaan yang akan lebih berkembang lagi kedepannya,” tambah Cha.

Sementara itu, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia kehadiran Hyundai di Indonesia selama tiga tahun terakhir telah berkembang pesat dengan berbagai gebrakan dan inovasi.

Hal tersebut menjadi motivasi dan referensi untuk saya dalam melanjutkan kesuksesan serta berkontribusi untuk meraih capaian baru yang lebih baik.