POPULAR STORIES

G-Power Racik BMW M3 Touring Tenaga Naik 200 Dk

G-Power Racik BMW M3 Touring Tenaga Naik 200 Dk Foto : G-Power.

KabarOto.com - G-Power memberikan sentuhan dinginnya untuk BMW M3 Touring, bukan hanya sekadar tampilan saja, melainkan peningkatan tenaga yang cukup signifikan.

Untuk bagian eksterior, G-Power menyematkan kap mesin berbahan karbon Venturti RS dengan teknologi Dynamic Venting atau ventilasi pelepas panas mesin mobil. Lalu terdapat aksen bumper splitter, serta lips spoiler depan dengan lekukan lebih agresif.

Dari sisi samping disematkan side skirt dengan model semacam winglet di bagian belakangnya. Serta penggantian pelek model Hurricane RS multi palang dual tone ukuran 20 inci di depan, dan 21 inci di belakang.

Baca Juga : Techart Resmi Hadir Di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys

Lanjut ke belakang, disematkan ducktail add on sebagai pemanis. Serta diffuser karbon yang didesain agar lebih agresif, dan membuat aliran jauh lebih dinamis.

Baca Juga : Audi RSQ8 Racikan Mansory Tampil Agresif

Soal mesin masih menggunakan standarnya, yakni S58 6 silinder twin turbo berkapasitas 3.000 cc, dengan Performance Software GP-720 dan penggantian DeepTone exhaust cat back meningkatkan tenaga hingga 720 dk, dan torsi 850 Nm, dan kecepatan maksimal hingga 320 kpj.