POPULAR STORIES

Techart Resmi Hadir Di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys

Techart Resmi Hadir Di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Techart secara resmi hadir untuk pasar Indonesia melalui TDA Luxury Toys sebagai distributor. Tuner asal Jerman kini siap memodifikasi secara proper setiap mobil Porsche di Indonesia.

Selain itu, dalam peluncurannya Techart juga meluncurkan GT Street R baru yang hanya 87 unit di dunia. Ini adalah hasil modifikasi mobil sport yang dibuat khusus untuk seri 992 dari Porsche 911 Turbo dan 911 Turbo S.

"Kami sangat bersemangat membawa Techart ke pasar Indonesia, individualitas tertanam dalam DNA merek kami. Sejak tahun 1987, Techart memungkinkan semua pemilik Porsche untuk menampilkan kepribadian mereka dengan benar-benar mengubah mobil Porsche mereka menjadi model yang unik." Ujar Tobias Beyer, CEO Techart Automobildesign German.

Baca Juga : Ini Paket Weissach Bagi Sobat Yang Beli Porsche 718 Spyder RS Anyar

Nantinya TDA Luxury Toys akan menyediakan berbagai part keluaran Techart untuk berbagai jenis Porsche. Mulai dari body kit, aero kit, tuning kit, knalpot, pelek, setir, hingga interior semua tersedia.

"Suatu kebanggaan bagi kami ditunjuk oleh Techart untuk menjadi authorized distributornya di Indonesia. Ini berarti Techart memang percaya bahwa TDA itu bisa mengakomodir permintaan pelanggan di Indonesia," Ujar Welly Tjandra, CEO TDA Luxury Toys.

Baca Juga : Porsche 911 Turbo S Techart, Banyak Ornamen Karbon Dan Siap Untuk Trek

Nantinya semua produk Techart yang dipesan melalui TDA akan melewati proses pre order selama sekitar 2-8 bulanan. Setelah barang sampai, pemilik mobil dapat langsung menginstalasi di TDA Luxury Toys.