POPULAR STORIES

Ini Paket Weissach Bagi Sobat Yang Beli Porsche 718 Spyder RS Anyar

Ini Paket Weissach Bagi Sobat yang Beli Porsche 718 Spyder RS Anyar Sobat akan mendapatkan beberapa ubahan opsional jika membeli Porsche 718 Spyder RS paket Weissach (Porsche)

KabarOto.com - Porsche resmi meluncurkan tipe 718 Spyder RS anyar, dan untuk pertama kalinya, mesin 6 silinder boxer yang berdaya 493 dk dari 911 GT3 dipersenjatai di ruang mesin 718 spyder. Sebelumnya, mesin tersebut digunakan untuk mobil balap Porsche 911 GT3 Cup.

Paket Weissach juga tersedia untuk Spyder RS sebagai opsi. Dilengkapi pelek magnesium yang ringan dapat dipesan dengan paket perlengkapan yang berfokus pada performa ini.

Baca Juga: Porsche Global Sebutkan Target Penjualan Dan Program Motorsport Kedepannya

Ujung knalpot sistem knalpot Weissach terbuat dari titanium. Tampilannya terinspirasi oleh Porsche limited-edition 935 dari tahun 2018. Bagian atas dasbor ditutupi dengan anti-glare Race-Tex.

Konsumen Porsche 718 Spyder RS juga mendapatkan jam tangan Porsche Design Timepieces chronograph, yang diklaim merupakan jam tangan berkualitas premium dari internal Porsche di Solothurn, Swiss

Dibuat senada dengan mobil tersebut, casing yang sangat ringan terbuat dari titanium, dial terbuat dari karbon, dan tali jam terbuat dari kulit yang disematkan di mobil tersebut. Rotor di bagian belakang menggambarkan desain pelek pada 718 Spyder RS.

Baca Juga: Porsche Akan Mengirim 221.512 Kendaraan Tahun 2023

“718 Spyder RS meningkatkan kepuasan dalam mengemudi pada mobil terbuka ke level baru,” kata Andreas Preuninger, Head of GT Cars. “Kombinasi mesin GT3, transmisi close ratio, dimensi yang kompak, bobot ringan, dan suspensi balap yang dioptimalkan untuk jalan raya,” tambahnya.

Porsche 718 Spyder RS baru ini dijual mulai dari Rp 2,5 miliar, dan akan merayakan debut publiknya pada Juni di perayaan 75 tahun Porsche Sports Cars di Stuttgart-Zuffenhausen. Setelah itu, mobil ini akan muncul di Goodwood Festival of Speed Inggris.