POPULAR STORIES

Porsche Global Sebutkan Target Penjualan Dan Program Motorsport Kedepannya

Porsche Global Sebutkan Target Penjualan dan Program Motorsport Kedepannya Porsche

KabarOto.com - Porsche ingin terus melanjutkan strategi elektrifikasi yang ambisius. All-electric Macan telah mencapai garis finish dan akan tersedia untuk pelanggan pada tahun 2024.

718 listrik direncanakan untuk pertengahan dekade ini. Porsche Cayenne listrik akan menekankan tujuan Porsche untuk memberikan kontribusi lebih dari 80% pada tahun 2030.

Porsche juga berencana untuk memperluas portofolio produknya dengan segmen di atas Cayenne dengan platform SSP Sport yang dikembangkan oleh Porsche.

Baca Juga: Keuangan Porsche Global Bangkit, Capai Laba 37,6 Miliar Euro

"Kami mengamati adanya ceruk yang semakin berkembang di segmen ini, terutama di Cina dan AS," jelas Oliver Blume selaku Ketua Dewan Eksekutif Posche AG.

Porsche AG mengonfirmasi target jangka menengah dan panjangnya. "Jika kondisi ekonomi yang menantang tidak semakin intensif secara signifikan, kami mengharapkan return on sales grup untuk tahun keuangan 2023 dalam kisaran 17 hingga 19%," ujar Lutz Meschke selaku Wakil Ketua dan Anggota Dewan Eksekutif untuk Keuangan dan TI.

Baca Juga: Porsche Siap Gaspol Boyong 6 Mobil Balap DTM Tahun Ini

Panduan ini didasarkan pada pendapatan penjualan Grup dalam kisaran sekitar 40 hingga 42 juta Euro. “Dalam jangka panjang, kami menargetkan laba operasi Grup atas penjualan lebih dari 20%,” ujarnya.

Pada tahun 2023, Porsche merayakan 75 tahun mobil sport Porsche dan 60 tahun 911. Pada bulan Juni, pabrikan mobil sport tersebut kembali tampil di Le Mans 24 Jam.

Pada peringatan 100 tahun balapan klasik, Porsche sekali lagi akan berjuang untuk meraih kemenangan secara keseluruhan dengan Porsche 963 yang baru.