POPULAR STORIES

Gabungan Bikers Lampung Bikin Acara Donasi Untuk Korban Gempa Cianjur

Gabungan Bikers Lampung Bikin Acara Donasi untuk Korban Gempa Cianjur Fun riding komunitas motor sambil mengumpulkan donasi (Foto: BSX)

KabarOto.com - Bencana yang menimpa warga di Cianjur, Jawa Barat, menggerakkan hati seluruh elemen masyarakat Indonesia, untuk bersatu memberikan berbagai dukungan.

Salah satunya komunitas Pringsewu Motoran, berkolaborasi dengan BB1%MC Chapter Lampung, mengajak bikers untuk berdonasi sekaligus mempererat silaturahmi.

“Selain donasi kami juga berniat mempererat silaturahmi bikers biar makin guyub dan saling berempati,” terang Avi, dari Pringsewu Motoran.

Baca Juga: Bagi Buku Dan Tanam Pohon, Begini Sunmori Ala Komunitas BrothersipX (BSX)

Turut bergabung juga komunitas BrothersipX (BSX), Sunmori Lampung, Hahahihi Motorcycle, GTT Lampung, Honda Win Lampung, Utahlalay Kandang Lampung, Kompak GL Lampung, Geng Trail Tua Indonesia dan lainnya.

Pihaknya juga turut mengundang komunitas Brother Vespa Pringsewu, 2stroke pringsewu, sunmori pringsewu, sunmori tanggamus, matic pringsewu, Alfa Pride, Herex, RBW Indonesia, Lampung Moto Exhibition, Ampas Reggae dan Pringsewu Vapour Community.

"Berdonasi dan fun riding bersama-sama, menuju Bendungan Way Sekampung, tujuannya perkenalkan wisata lokal,” ujar Romi dari PSW Motoran.

Baca Juga: BrothersipX (BSX) Gelar Camping Dan Workshop Di Gunung Lampung

Dabna yang terkumpul Rp 5.810.000, dan akan disalurkan melalui rekan-rekan komunitas yang sedang menjadi relawan di Cianjur.

"Sengaja kami hanya mengumpulkan sumbangan uang, harapannya bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik bagi yang membutuhkan," terang Alba, dari BB1%MC Chapter Lampung menutup acara.