POPULAR STORIES

Gaet Generasi Milenial, Honda Gelar Kontes Jingle Brio Music Project

Gaet Generasi Milenial, Honda Gelar Kontes Jingle Brio Music Project All New Honda Brio

KabarOto.com - Honda Prospect Motor (HPM) menggelar kontes online untuk menciptakan karya musik orisinal yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio bertemakan "Break Out Break Free". Sejalan dengan itu, HPM juga mengadakan festival musik dan live audition dalam acara Brio Music Project Festival di Hall Basket Senayan, Jakarta, pada Jumat (29/3/2019).

Brio Music Project ditujukan bagi generasi milenial yang memiliki passion dalam bermusik. Untuk mengikuti kontes ini, peserta yang terdiri dari grup musik beranggota 2-4 orang harus mengunggah cuplikan lagu karya mereka ke Instagram dengan mention @hondaisme dan menyertakan #BrioMusicProject dan #BrioWorld.

Sementara itu, versi lengkap lagu beserta dengan profil dan video peserta dikirimkan melalui email ke [email protected]. Syarat dan ketentuan lengkap mengenai kontes ini dapat dilihat di website honda-indonesia.com atau dapat menghubungi nomor Whatsapp yang tertera untuk masing-masing kota.

Baca juga: Nilai Ekspor Honda Brio Mencapai Rp 1 Triliun

Bagi para pemenang ajang ini berkesempatan untuk meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, menjadi brand ambassador All New Honda Brio, lalu membintangi Web Series All New Brio, dan berkesempatan untuk merilis mini album di spotify.

Pemenang juga akan mendapatkan coaching personal dengan musisi Rendy Pandugo dan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun.

Brio Music Project

Para peserta live audition yang berlangsung di Jakarta bakal langsung dinilai Rendy Pandugo dan perwakilan dari Sony Music Indonesia. Dalam acara ini, tersedia pula mini studio dengan alat musik lengkap yang dapat digunakan para peserta merekam video untuk disertakan dalam kontes Brio Music Project.

Selain menjadi bintang tamu dan juri, Rendy Pandugo juga akan membawakan workshop musik bertema “From Zero to Hero”, sementara band Elephant Kind akan membawakan workshop musik bertema “Break Out Break Free”.

Para pengunjung dan peserta di Brio Music Project Festival juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan seperti Singing in Brio, di mana pengunjung dapat bernyanyi dan merekam video mereka di dalam Honda Brio dengan memainkan instrumen-instrumen musik yang telah tersedia.

Para pengunjung juga dapat mengikuti tantangan melakukan slalom dengan All New Honda Brio.

Setelah Jakarta, Bandung akan menjadi lokasi berikut dari Live Audition Brio Music Project Festival yang akan digelar pada 5 April 2019 mendatang di Nara Park Bandung. Selanjutnya, Brio Music Project Festival juga akan digelar di Surabaya pada 26 April 2019 di Surabaya Town Square.

Baca juga: Honda Prospect Motor Lakukan Produksi Perdana Brio Untuk Pasar Ekspor

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, All New Honda Brio merupakan produk yang sangat dekat dengan kaum milenial, baik dari sisi target market maupun dari sisi desain dan fitur yang dapat mendukung anak muda melakukan berbagai kegiatan mereka.

"Karena itu, kami banyak melakukan aktivitas Honda Brio yang dekat dengan gaya hidup anak muda, mulai dari balap, slalom, hingga kontes musik yang digelar dengan platform digital. Melalui Brio Music Project, kami sekaligus ingin mendukung anak-anak muda yang memiliki kreativitas, bakat dan passion dalam bermusik agar bebas berkarya dan dikenal luas oleh masyarakat," tukas Jonfis.