POPULAR STORIES

Gaet Konsumen, Honda ADV150 Punya Warna Baru

Gaet Konsumen, Honda ADV150 Punya Warna Baru

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) rilis warna baru pada skutik Honda ADV150. Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte di tipe ABS, yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan dominasi warna hitam. Selain itu, disematkan emblem 3D serta pelek berwarna gold.

Tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D yang hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Baca Juga: Pecinta Motor Adventure, Ini Spesifikasi Shad Terra Yang Resmi Meluncur Di Indonesia

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, “AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan ditemani desain dan beragam fitur yang kami sematkan pada model ini,” ujar Thomas Wijaya.

Masih seperti versi pendahulunya, Honda ADV150 dilengkapi mesin 150 cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dipasarkan Rp 37.805.000,- (On The Road Jakarta). Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34.742.000,- (On The Road Jakarta)