POPULAR STORIES

Pecinta Motor Adventure, Ini Spesifikasi Shad Terra Yang Resmi Meluncur Di Indonesia

Pecinta Motor Adventure, Ini Spesifikasi Shad Terra yang Resmi Meluncur di Indonesia

KabarOto.com - Merek case adventure untuk roda dua yakni Shad meluncurkan produk terbarunya yang bernama Shad Terra, Sabtu (05/09), di kawasan Jakarta Pusat. Pihaknya bilang, produk ini akan dijual di lebih dari 80 negara di dunia.

Ia juga mengklaim bahwa nama "Terra" sengaja digunakan karena terinspirasi oleh bumi Ibu Pertiwi. "Kata tersebut mengacu pada planet kita dan kekayaan alamnya yang memberi kita berbagai petualangan bagi semua pecinta sepeda motor," ujar Joseph Fernandez selaku Brand Manager PT Shad Indonesia Motoaccessory saat peluncurannya.

Joseph bilang, kalau semua produk Shad dirancang, direkayasa, dan dibuat 100% di Barcelona. Terra diklaim dibuat dari aluminium yang diperkeras, tujuannya agar lebih kuat dan lebih ringan yang memungkinkan penampang yang lebih kecil 1,2 mm.

Baca Juga: SHAD Kenalkan Produk Baru

Kuncinya diklaim terbuat dari material AISI 304 yang tahan terhadap perubahan warna, karat, sekaligus menambah kekuatan dan daya tahan. "Kami menyatukan semua case dalam satu mekanisme kunci, dengan satu kunci dan satu tangan memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas kunci dan menenteng hanya dalam hitungan detik," imbuhnya.

Shad juga mengembangkan sistem 4P bracket berdiameter 20 mm pada pegangan case, "20 mm saat ini jadi yang paling tebal di pasaran, dan berguna memberikan kekuatan dan ketahanan lebih," kata pria plontos itu.

Terra diklaim telah menjalani berbagai pengujian dinamis dan laboratorium dengan melakukan lebih dari 10.000 jam pengujian dan lebih dari 10.000 km perjalanan.