POPULAR STORIES

SHAD Kenalkan Produk Baru

SHAD Kenalkan Produk Baru Produk-produk SHAD terbaru (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

PT SHAD Indonesia Motoaccesory selaku distributor box cases motor merk SHAD memperkenalkan beberapa produk terbarunya seperti New SH34 Top case, New SH23 Side Case, dan New Semi Rigid Bags pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Dijelaskan oleh Josep Fernandez, selaku branch manager PT SHAD Indonesia Motoaccesory New SH34 merupakan box motor yang sangat ergonomis dan kompak, box ini dirancang untuk orang-orang perkotaan yang membutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari. Lalu New SH23 Side Case adalah bos yang terletak di sisi kanan kiri motor dengan kapasitas hingga 20 liter yang kompak dan kuat. Shad menawarkan 3 warna yaitu hitam, putih dan new titanium.

Josep Fernandez, Branch Manager PT SHAD Indonesia Motoaccesory (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)
Josep Fernandez, Branch Manager PT SHAD Indonesia Motoaccesory (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Terkahir new Semi Rigid Bags merupakan tas yang di rancang untuk penggunakan dalam kota serta memiliki gaya yang telah disesuaikan.Kisaran Tas ini terdiri dari 4 model avant-garde: E-83 ransel, tas tangki E-22 dan E-04 dan E-48 pannier. NAD SL selaku pemilik merek Shad merupakan standar mutu box sepeda motor, dimana semua produk SHAD diklaim berkualitas Eropa.

“SHAD merupakan hasil produksi dari NAD SL yang memiliki disain yang aerodinamis di banding kompetitornya, kualitas SHAD berstandar Eropa dan dipastikan kualitas produknya diseluruh dunia kualitas SHAD sama dengan yang dijual di Eropa,” Jelas Josep Josep Fernandez, selaku branch manager PT SHAD Indonesia Motoaccesory.

Baca juga :