Gaet Pelanggan Asal Jepang, MPMRent Perbarui Tampilan Website

Gaet Pelanggan Asal Jepang, MPMRent Perbarui Tampilan Website Mobil-mobil yang disewakan MPMRent

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 memaksa seluruh perusahaan melakukan pengembangan inovasi. Menggunakan teknologi internet untuk menjual produk dan menggaet konsumen agar bisnis tetap jalan.

Seperti yang dilakukan perusahaan penyewaan mobil Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), demi mengurangi interaksi langsung dengan konsumennya, mereka menghadirkan layanan penyewaan melalui website. Konsumen yang ingin menyewa kendaraan untuk kepentingan bisnis dan pribadi bisa mengunjungi website.

Baca Juga: Pasar Otomotif Masih Stagnan, MPMX Raih Keuntungan Rp16,8 Triliun

Website ini sebenarnya sudah ada sebelumnya, namun MPM memperbarui tampilannya agar pelanggan lebih mudah mengaksesnya. CEO MPMRent Ivan Hindarko mengatakan, sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi lebih dari 20 tahun, mereka selalu menyempurnakan berbagai aspek pelayanan. "Kami terus melakukan inovasi dan berbagai improvement secara berkala," terangnya.

Tampilan website baru ini lebih praktis, ringkas namun memberi informasi lengkap. Pelanggan lebih mudah mendapatkan layanan dari mereka. Beberapa fitur dan informasi yang ditampilkan di website ini informasi pilihan jenis kendaraan yang terbagi dalam empat kategori, yaitu mobil mewah, mobil penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan heavy duty.

Selain itu juga layanan seperti rental jangka panjang dan jangka pendek, fleet management system, jasa pengemudi (SDM), serta balai lelang dan jual beli mobil bekas. Ada satu hal yang menarik, terdapat fitur Bahasa Jepang dan layanan Japan Customer Business Unit (JCBU).Layanan ini untuk memudahkan pelanggan dari perusahaan atau perorangan dari Jepang.

Dilengkapi juga dengan fitur link chat Whatsapp, tujuannya untuk memudahkan pelanggan yang membutuhkan informasi secara langsung dan waktu yang lebih cepat.

Baca Juga: Hitachi Tunjuk MPM Parts Untuk Pasarkan Aki Di Indonesia

MPMRent sudah memiliki kantor cabang di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000 unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car.