Gaet Ustad Millenial, Yamaha Jabar Ajak Generasi Muda Beribadah Selama Ramadan

Gaet Ustad Millenial, Yamaha Jabar Ajak Generasi Muda Beribadah Selama Ramadan Ustadz Evie Effendie

KabarOto.com - Yamaha Jawa Barat menggaet Ustadz Hanan Attaki dan Ustadz Evie Effendie membuat dua video, yang berisi ajakan untuk memaksimalkan ibadah selama bulan Ramadhan.

Yamaha berharap meski berada #dirumahaja, namun ibadah di tengah pandemik Covid-19 tetap khusuk.

Video yang dibuat dalam bentuk talkshow berjudul Maximalkan Ramadhan dan ditayangkan di akun Instagram @evieeffendie.

Sementara bersama Ustadz Hanan Attaki, Yamaha Jabar membuat video ceramah dengan tema Ramadhan Menang Banyak Nih dan diunggah di akun Youtube Hanan Attaki.

Baca Juga: Begini Cara Yamaha Berbagi Kebaikan Selama #dirumahaja

Menurut Chief DDS II Yamaha Jawa Barat, Hendri Kartono mengatakan, kedua video tersebut merupakan bentuk motivasi yang diberikan Yamaha Jabar kepada seluruh umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, agar tetap semangat beramal meski berada di tengah pandemi.

Ustadz Hanan Attaki

“Semoga video dua ustad bisa bermanfaat, memberikan inspirasi, sekaligus diamalkan oleh banyak orang yang menyaksikannya,” ujar Hendri.

Dengan berpakaian ala bikers, Ustadz Evi mengingatkan keutamaan dari bersedekah. Menurutnya, meski berada di tengah pandemi, tetap harus selalu connected dengan orang lain.

“Harus connected dengan siapapun terutama ke Allah. Biar ibadah puasa kita maximal jangan lupakan sedekah. Semakin banyak berbagi maka semakin diberikan rezeki yang melimpah. Harta tidak akan berkurang dengan sedekah,” ujarnya.

Dalam video lainnya, Ustadz Hanan Attaki menekankan pentingnya memperhatikan batin, dzhair dan pembatal puasa dalam isi ceramahnya agar bisa menang banyak selama Ramadan.

Baca Juga: Yamaha Tawarkan Program Menarik Untuk Pembelian TMAX DX

“Syarat agar menang banyak di bulan suci Ramadan adalah perhatikan niat karena itu penentu amal. Jangan sampai ibadah, walupun secara dzhair hampir sempurna, tapi lalai dalam niat,” tegasnya.