POPULAR STORIES

Yamaha Tawarkan Program Menarik Untuk Pembelian TMAX DX

Yamaha Tawarkan Program Menarik untuk Pembelian TMAX DX  Yamaha TMAX DX

KabarOto.com - TMAX DX adalah skuter Matik Premium dari jajaran Maxi Yamaha yang belum lama ini dinobatkan sebagi Best of Big Skutik di ajang penghargaan bergengsi Otomotif Award 2020. Penghargaan ini, tak lepas dari keunggulan yang dimiliki oleh skutik bermesin 530 cc ini.

Dari segi desain, fitur maupun performa yang sangat mendukung gaya berkendara yang nyaman banyak disukai oleh kalangan muda pencinta touring.

Nah, bagia kalian yang gemar skutik bongsor bermesin besar, rasanya program spesial yang ditawarkan oleh Yamaha tidak boleh dilewatkan. Setiap pembelian TMAX DX dalam medapatkan Cash Back sampai dengan puluhan juta rupiah. Program ini berlangsung sampai bulan Mei 2020 di seluruh jaringan dealer resmi CBU Yamaha Indonesia.

Baca Juga: Yamaha XSR 155 Dinobatkan Sebagai Best Sport Retro

Hendri Wijaya, Deputy Director of Sales, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, “Dengan adanya spesial program ini, diharapkan mampu meningkatkan antusiasme para pecinta motor CBU Yamaha, khususnya Big Skutik. Program ini untuk masyarakat yang ingin memiliki TMAX DX yang sudah diakui di berbagai penghargaan.”

TMAX DX saat ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yang tersedia yaitu Phantom Blue dan Sword Silver dengan harga Rp 319.000.000 (OTR Jakarta). tersedia di jaringan dealer CBU Yamaha Indonesia seperti Yamaha Mekar, Jakarta, Yamaha Deta, Bandung, Yamaha Mataram Sakti, Semarang, Yamaha STSJ, Surabaya, Yamaha Bisma, Bali, Yamaha Alfa Scorpii, Medan, Yamaha Surraco Jaya Abadi, Makassar, dan Yamaha AKAI Jaya, Palu.

Untuk informasi, bagi seluruh konsumen CBU model Yamaha, mereka dapat mengakses layanan spesial berupa Yamaha Executive Service 24 (YES 24) yang siap memberikan pelayanan emergency 24 jam ketika unit CBU konsumen mengalami gangguan atau malfungsi.

Baca Juga: Lockdown Di Italia Dan Prancis Berakhir, Yamaha Bertahap Geber Produksi

Jenis layanan yang diberikan meliputi Towing Service ke premium shop terdekat, fuel delivery, battery charger, penanganan ban kempes, hinngga layanan call center 24 jam di nomor (021) 1500 552 / (021) 576 4244 dan chat melalui Whatsapp di nomor 0811 1446 552.