POPULAR STORIES

Yamaha XSR 155 Dinobatkan Sebagai Best Sport Retro

Yamaha XSR 155 Dinobatkan Sebagai Best Sport Retro

KabarOto.com - Sejak diluncurkan di akhir 2019, pamor Yamaha XSR 155 makin populer berkat karakter desain sport heritage yang kuat serta didukung dengan kelengkapan fitur dan teknologi modern. Ciri khas XSR 155 itu mampu memenuhi selera konsumen yang menginginkan hal berbeda sesuai fungsi penggunaannya dan gaya hidup berkendara saat ini.

Lebih membanggakan lagi, Yamaha XSR 155 mendapatkan apresiasi tertinggi dari salah satu penghargaan paling bergengsi di awal 2020. Otomotif Award memberikan Best Sport Retro kepada XSR 155 dengan semua keunggulan yang dimilikinya.

Baca Juga: All New Yamaha XSR 155, Ada Tantangan Yamaha Yard Built

XSR 155 punya desain retro yang kental memberikan nilai terbaik

Penghargaan diberikan, karena XSR 155 punya desain retro yang kental memberikan nilai terbaik. Lalu dari sisi fitur dan teknologi di kelasnya jadi yang terbaik, sebut saja spidometer digital yang punya info sangat lengkap, ada Assist & Slipper Clutch dan suspensi Up Side Down di depan dan monoshock mengawal lengan ayun aluminium di belakang. Sisi performa XSR 155 juga paling powerful tapi sekaligus teririt.

Penilaian tersebut sesuai dengan pandangan masyarakat yang menjadikannya sebagai pilihan utama di kelasnya. Image positif XSR 155 kini makin kuat setelah dinobatkan sebagai Best Sport Retro yang kian meningkatkan reputasinya di mata konsumen.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, hadirnya XSR 155 telah memperluas perkembangan tren motor bergaya sport heritage di Tanah Air. XSR 155 ini juga merupakan inovasi kami sesuai teknologi yang terus berkembang sehingga ikut menghasilkan hadirnya fitur-fitur modern yang sesuai kebutuhan dan selera konsumen.

Baca Juga: Simak Detail Yamaha XSR155 Penantang Kawasaki W175

"Bahkan kini tampil menonjol sebagai produk terbaik sport heritage dengan keunggulannya yang menunjang life style konsumen. Kentalnya nuansa perpaduan citarasa klasik dan modern XSR 155 digemari juga oleh semua kalangan yang senang tampil trendy," terangnya.