Simak Detail Yamaha XSR155 Penantang Kawasaki W175

Simak Detail Yamaha XSR155 Penantang Kawasaki W175 Yamaha XSR dibanderol Rp 36.265.000 OTR Jakarta

KabarOto.com - Di tengah lesunya penjualan motor sport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan motor bergaya sport Heritage bernama All New XSR 155. Dengan motor ini Yamaha tetap komitmen menciptakan motor-motor yang sesuai keinginan konsumennya di Indonesia.

Yamaha yakin, All New XSR 155 mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu, fitur berkendara modern, serta performa mesin yang andal dan bertenaga. Motor ini boleh dibilang menjadi penantang Kawasaki W175

Baca Juga: All New Yamaha XSR 155, Ada Tantangan Yamaha Yard Built

Yamaha XSR155
Lampu depan bulat berkesan klasik

Sentuhan modern klasik terlihat di berbagai sektor, salah satunya model tangki Drip-Shaped, kaki tidak terlalu melebar. Jok bergaya klasik yang stylish sangat empuk dan nyaman juga. Desain lampu depan dan belakangnya berbentuk bulat, menambah kesan retro, didukung dengan teknologi LED modern.

Futur keren lainnya adalah speedometer yang bentuknya bulat, namun Full LCD Digital, dilengkapi dengan Multi Information Display (MID). Sementara pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD).

All new XSR 155
Lampu belakang desain klasik modern

Memang tidak terlihat gagah, namun untuk meningkatkan handling jenis ini sangat baik. Suspensi tersebut didukung dengan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan. Memakai ukuran 110/70 - 17 inci di bagian depan dan 140/70 - 17 inci di bagian belakang memberikan percaya diri saat melintasi di berbagai kondisi jalan.

All New XSR 155 didukung dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Dengan mesin tersebut motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 19 dk diputaran 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm diputaran 8.500 rpm.

Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan giginya lebih halus.

Baca Juga: Ini Yang Baru Di Yamaha NMax 2020

Yamaha All New XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance, di pasarkan seharga Rp 36.265.000 OTR Jakarta. Berikut Galeri foto Yamaha All New XSR 155:

Berita Terkait

Berita Terkait