POPULAR STORIES

Gaikindo Berharap GIIAS Medan 2022 Angkat Penjualan Domestik Sumatera Utara

Gaikindo Berharap GIIAS Medan 2022 Angkat Penjualan Domestik Sumatera Utara Pameran GIIAS Surabaya 2022 (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut ke Kota Medan, Sumatera Utara. GIIAS Medan 2022, akan berlangsung pada 5-9 Oktober di Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo, menyatakan bahwa perbaikan pencapaian industri otomotif nasional terus meningkat di provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara.

“Pertumbuhan dan pencapaiannya lewat penyelenggaraan GIIAS diberbagai daerah, termasuk Sumatera Utara, harapannya penyelenggaraan GIIAS Medan, dapat mendorong capaian pertumbuhan penjualan domestik Sumatera Utara,” jelas Kukuh Kumara.

Baca Juga : Pengunjung GIIAS Surabaya 2022 Meningkat 25 Persen

Tahun ini GIIAS Medan akan kembali menampilkan teknologi dan produk terbaru. Termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik dari merek-merek besar industri otomotif global.

Wuling Air ev



Tahun ini 8 merek ternama industri otomotif, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling, akan hadir pada GIIAS Medan 2022 dengan membawa kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru. Termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE-BSD Kab. Tangerang.

Baca Juga : Terjual Sebanyak 454 Unit Di GIIAS, Pembelian All New Honda BR-V Mayoritas Secara Cash

Kehadiran berbagai inovasi teknologi otomotif, termasuk teknologi kendaraan bermotor listrik, yang dihadirkan pada GIIAS Medan 2022, diklaim memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia. Masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut diarea test drive selama pameran.

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Medan 2022. Ini merupakan kali keempat bagi Astra Financial berpartisipasi sebagai platinum sponsor sejak tahun 2018, 2019, dan 2021. Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisinisnya ikut menyukseskan GIIAS Medan kali ini.