Gak Pulang Kampung, Yamaha Berbagi Tips Obati Kangen Keluarga

Gak Pulang Kampung, Yamaha Berbagi Tips Obati Kangen Keluarga

KabarOto.com - Kondisi lebaran tahun ini memang terasa berbeda karena, masyarakat harus mengurungkan keinginannya untuk mudik ke kampung halaman, tujuannya untuk menghentikan penyebaran virus corona yang bisa terbawa pada diri kita.

Untuk mengobati rindu akan kampung halaman, Yamaha akan berbagi tips bersama dengan youtuber Bolang Makassar dalam episode ke-5 Digital Festival Yamaha. Episode ini akan berlangsung pada Jumat, (22/05) pukul 13.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, di Instagram Yamaha Motor.

Baca Juga: Peduli Covid-19, Yamaha Babel Berbagi Dengan Masyarakat Terdampak

Yordan Satriadi, selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, dengan semangat #generasi125, Yamaha terus berupaya merangkul masyarakat Indonesia agar tetap optimis, kreatif, dan pantang menyerah dalam menghadapi kondisi apapun.

"Salah satu bentuk dan upaya kami melalui ajang Digital Festival," terangnya. Dia mewakili Yamaha berharap melalui event ini, seluruh masyarakat Indonesia tetap terkoneksi dengan Yamaha.

Digital Festival dengan semangat #generasi125 ini berisi serangkaian kegiatan kolaborasi Yamaha bersama dengan bintang muda Indonesia, yang ditayangkan setiap akhir pekan pada media sosial Instagram (IGTV) resmi Yamaha Indonesia.

Beragam kegiatan inspiratif dan kreatif yang disajikan, bertujuan untuk menghibur, menginspirasi dan memberikan semangat seluruh keluarga besar Yamaha di Indonesia, dalam menghadapi wabah Covid-19.

Digital Festival Yamaha yang telah memasuki episode kelima ini akan semakin menarik dan menghibur, setelah 4 (empat) episode sebelumnya berhasil disaksikan lebih dari ratusan ribu penonton IGTV.

Baca Juga: Komunitas Yamaha Lexi Di Berbagai Daerah Berbagi Berkah

Episode kelima ini memperkuat Anda agar semakin menang banyak selama #dirumahaja. Bersama dengan youtuber Bolang Makassar, Yamaha memberikan tips safety riding dengan pengalaman mudik secara virtual selama #dirumahaja. Sehingga kalian tetap dapat merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta sekaligus mendukung kebijakan pemerintah untuk physical distancing.