POPULAR STORIES

Galeri All New Subaru WRX

Galeri All New Subaru WRX Tampilan All New Subaru WRX (Foto : Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Subaru Indonesia menambah line up penjualan dengan membawa generasi baru mobil ikoniknya ke Tanah Air. All New Subaru WRX memiliki DNA reli ke dalam mobil sport sedan 4 pintu.

Memiliki panjang 4.670 mm, lebar 1.825 mm, tinggi 1.465, dan sumbu roda 2.675 mm. Bobot mobil ini sendiri sekitar 1.604 kg, dan punya kapasitas bagasi hingga 414 liter.

Desainnya cukup agresif dengan model headlamp tajam, dan stoplamp yang sudah didukung teknologi LED. Lalu dikombinasi pelek ukuran 18 inci lebar 8,5J model multipalang finishing hitam gloss, atau dual tone untuk tipe tS. Dibalut ban Dunlop SP Sport Maxx ukuran 245/40 R18.

Baca Juga : Buruan Pesan All New Subaru WRX Dan WRX Wagon Stoknya Terbatas

Soal mesin, kini mengandalkan mesin konfigurasi Boxer 4 silinder berkapasitas 2.400 cc turbo menghasilkan tenaga 275 dk dan torsi maksimal 350 Nm pada 2.000 rpm. Transmission (SPT) Lineartronic CVT 8 percepatan, atau manual 6 percepatan yang tersambung dengan sistem S-AWD. Soal performa untuk akselerasi dari 0-100 kpj mobil ini hanya butuh 6 - 6,1 detik, lalu kecepatan maksimal dibatasi hanya 215 kpj saja.

Bagian kabin memiliki jok mode semi bucket dengan pengaturan elektrik, lalu setir sudah didukung paddle shift untuk varian otomatis, serta headunit vertikal ala Tesla ukuran 11,6 inci yang terintegrasi Android Auto, navigasi, dan menampilkan berbagai informasi misalnya temperatur air, udara luar, tanggal dan jam, hingga mengatur AC dual zone-nya.

Baca Juga : Profil All New Subaru WRX

Subaru WRX M/T ditawarkan dengan harga Rp 849,5 juta, sementara WRX tS A/T EyeSight dibanderol harga Rp 949,5 juta OTR Jakarta. Penasaran seperti apa tampilan keseluruhan dari All New WRX? Yuk simak galeri di bawah ini.