POPULAR STORIES

Buruan Pesan All New Subaru WRX Dan WRX Wagon Stoknya Terbatas

Buruan Pesan All New Subaru WRX dan WRX Wagon Stoknya Terbatas Stok Subaru WRX Wagon sangat terbatas.

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto mencari sports car JDM baru All New Subaru WRX dan WRX Wagon bisa jadi pilihan tepat. Namun kalian harus sabar dan lebih cepat jika mau memesan mobil ini.

Subaru merilis sport car generasi baru yakni WRX di IIMS 2023. Tidak hanya versi sedan, namun pabrikan Jepang juga merilis varian WRX Wagon yang cocok jika anda mencari mobil sport namun masih bisa nyaman untuk keluarga.

All New Subaru WRX versi sedan.

Menurut bocoran dari salah satu tenaga penjual, kloter pertama mobil ini baru akan di sebar ke konsumen sekitar bulan Mei atau Juni mendatang, mengingat unitnya masih buatan asli Jepang.

Baca Juga : Aerokit JUN Machine Shop Buat Toyota GR86 Dan Subaru BRZ Makin Ringan Dan Dinamis

Alokasi unitnya pun tidak banyak, hanya sekitar 15 unit untuk versi WRX, sementara WRX Wagon jauh lebih terbatas hanya 10 unit saja per kloternya. Sehingga pembeli harus sabar sedikit nih untuk membawa pulang mobil sport ikonik ini.

Tampilan belakang All New Subaru WRX Wagon.

Sementara hingga hari kedua IIMS 2023, dibocorkan juga kalau Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil ini sudah mencapai sekitar 11 unit, diantaranya 5 unit WRX dan 6 unit WRX Wagon.

Pada IIMS 2023, Subaru WRX masing-masing diperkenalkan dengan 2 varian transmisi :

Subaru WRX M/T : Rp. 849.500.000

Subaru WRX tS A/T EyeSight : Rp. 949.500.000

Subaru WRX Wagon GT-S EyeSight : Rp. 975.500.000

Subaru WRX Wagon tS EyeSight : Rp. 1.029.500.000

Baca Juga : Subaru Boyong All New WRX, WRX Wagon, Dan Forester Explorer Package

All New Subaru WRX Sedan dengan warna ikonik World Rally Blue.

Seluruh pembelian Subaru WRX yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun atau 100.000 km, servis gratis 3 tahun atau 50.000km tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.