POPULAR STORIES

Subaru Boyong All New WRX, WRX Wagon, Dan Forester Explorer Package

Subaru Boyong All New WRX, WRX Wagon, dan Forester Explorer Package Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Subaru Indonesia hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran dengan meluncurkan Ikon reli mereka yakni Subaru WRX.

Tidak tanggung-tanggung, Subaru langsung perkenalkan dua model Subaru WRX, yakni versi sedan 4 pintu, serta versi Wagon terbaru dari model WRX hadir dengan desain sporty dan performa tinggi dari Mesin boxer 2.400 cc turbo yang menghasilkan tenaga 275 dk dan torsi 350 Nm.

All New Subaru WRX.

Ada dua pilihan transmisi, manual 6 percepatan, dan Automatic 8 percepatan Subaru Performance Transmission (SPT) yang menyalurkan tenaga ke penggerak AWD.

Baca Juga : Aerokit JUN Machine Shop Buat Toyota GR86 Dan Subaru BRZ Makin Ringan Dan Dinamis

Soal harga, All New Subaru WRX M/T manual ditawarkan dengan harga Rp 849,5, dan WRX tS A/T EyeSight dihargai Rp 949,5. Sedangkan untuk the all-new Subaru WRX Wagon diperkenalkan dengan 2 varian yakni WRX Wagon GT-S EyeSight ditawarkan dengan harga Rp 975,5, Subaru WRX Wagon tS EyeSight dibanderol Rp 1.029,5 miliar. Harga tersebut merupakan OTR (On The Road).

All New Subaru WRX Wagon.

Seluruh all-new Subaru WRX yang dipasarkan melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru, ditawarkan dengan Garansi 3 tahun atau 100.000 km, servis gratis 3 tahun atau 50.000 km tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, dan juga Subaru Roadside Assistance 3 tahun, layanan bantuan darurat 24/7.

Subaru Forester Explorer Package.

Baca Juga : Subaru Crosstrek 2024 Debut Di Chicago Auto Show

Ada pun Subaru Indonesia menawarkan mobil edisi terbatas sebanyak 7 unit, berbekal aksesori Subaru Forester Explorer Package. Mobil ini mengusung tema 7 nama hutan yang terletak di 7 pulau di Indonesia seperti Bukit Barisan, Halimun Salak, Lore Lindu, Gunung Palung, Kintamani, Lorentz, dan Golo Lusang.