POPULAR STORIES

Galeri BMW IX XDrive40 Sport

Galeri BMW iX xDrive40 Sport Foto : Deddy KabarOto.com

KabarOto.com - Mobil listrik SUV mewah BMW iX xDrive40 Sport menawarkan gaya futuristik dan sporty ciri khas BMW. Dengan desain kidney grille besar, teknologi LED di bagian lampu depan, dan belakang. Dipermanis aksen emas di sisi samping dan lampu belakang, demi menambah kesan mewah dan futuristik.

Ditunjang dengan kaki-kaki kekar, yakni menggunakan pelek model palang 5 finishing dual tone, ukuran 20 inci lebar 8.5J dibalut ban 235/60R20. Berikut sistem pengereman cakram 4 pot di depan dan single pot di belakang, sementara suspensinya menerapkan model udara (air suspension/suspensi udara) dengan model double wishbone di depan, serta five link axle di belakang, menariknya ini dapat otomatis menyesuaikan ketinggian.

Baca juga: 17 Unit BMW IX Sudah Serah Terima Ke Pelanggan

BMW iX punya tenaga cukup besar yakni 326 dk dan torsi maksimal 630 Nm. Dengan akselerasi 0-100 kpj hanya dalam 6,1 detik, sementara kecepatan tertinggi dibatasi 200 kpj. Dibekali baterai berkapasitas 76,6 kWh, mampu menempuh jarak 390 km. Serta pengecasan 10-80% memakan waktu 31 menit jika menggunakan DC Fast Charging 150 kW, atau 7,25 jam gunakan charger AC 11 kW.

Akses ke interior dengan pintunya menggunakan model vakum, dan jendela frameless. Serta BMW iX ini sudah menerapkan BMW Live Cockpit Professional full digital dengan layar melengkung, ukuran spidometer 12,3 inci, serta layar media 14,9 inci dengan BMW Operating System 8.

Baca juga: Satu Tahun BMW Astra Sunter, Tingkatkan Pelayanan Untuk Konsumen

Sementara joknya pun sudah elektrik dengan fitur memory seat di depan, lalu atap panoramic super besar Sky Lounge, serta berbagai fitur lainnya seperti AC quad zone, serta audio premium racikan Harman Kardon.

Dengan banderol sekitar Rp 2,3 miliaran OTR Jakarta, Sobat KabarOto sudah bisa mendapat mobil listrik premium berikut segala kecanggihannya. Mau lihat detilnya? Simak galeri di bawah Sob!